VIDEO : Sopir Truk Pasir di Lumajang Tewas Tertimpa Bak Truknya

VIDEO : Sopir Truk Pasir di Lumajang Tewas Tertimpa Bak Truknya

Seorang sopir truk pasir Semeru di Lumajang, Jawa Timur tewas setelah tertimpa bak truknya sendiri. Diduga korban ceroboh saat memperbaiki bagian bawah bak kendaraannya, hingga akhirnya tertimpa bak truk.

Polisi yang datang ke lokasi pun langsung melakukan olah TKP. Polisi menduga jika kecelakaan kerja ini murni akibat kecerobohan korban sendiri.

Lokasi tambang pasir milik CV. MP, di aliran lahar Semeru, Desa Jugosari, Kecamatan Candipuro, Lumajang sontak didatangi warga. Setelah salah seorang sopir truknya tewas di lokasi tambang. Mayat korban yang di ketahui bernama Siswanto (43), warga Desa Bagu Pasirian, Lumajang ini tewas di lokasi kejadian akibat tertimpa bak truk miliknya dengan luka parah di bagian kepala.

Peristiwa bermula, saat korban memperbaiki pompa hidrolik truk miliknya sambil menunggu antrian muatan pasir. Karena menganggap hanya perbaikan ringan, korban tidak mengunci hidrolis, tapi hanya mengganjal dengan sebuah batu di bagian antara bak truk dan bantalan.

Namun naas, tiba-tiba batu tersebut meleset, hingga bak truk jatuh dan langsung mengenai kepalanya. Polisi yang datang ke lokasi pun langsung melakukan olah TKP. Polisi menduga jika kecelakaan kerja ini murni akibat kecerobohan korban sendiri. Berikut diberitakan pada program Fokus, 16 Desember 2019.

Kini seusai dilakukan visum luar, mayat korban langsung dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan. Polisi berencana memeriksa terhadap sejumlah saksi, termasuk pemilik tambang, untuk mencari dan memastikan penyebab kematian korban.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 17 December 2019, 15:58 WIB

Video Terkait

Spotlights