VIDEO: Sopir Kelelahan, Minibus Tabrak Truk dari Belakang di Tol Ngawi

VIDEO: Sopir Kelelahan, Minibus Tabrak Truk dari Belakang di Tol Ngawi

Minibus yang ditumpangi 16 orang, sebagian di antaranya anak-anak, mengalami kecelakaan di Jalan Tol Ngawi, Jawa Timur. Akibat peristiwa ini, satu penumpang tewas.

Kecelakaan diduga pengemudi mengantuk, sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraan, sementara truk yang tidak diketahui identitasnya, kabur.

Sejumlah penumpang minibus yang terluka, dirawat di RS At-Tin Husada Ngawi. Mereka rata-rata menderita luka patah tangan dan kaki akibat benturan keras. Berikut seperti diberitakan pada Fokus, 16 Desember 2019.

Kecelakaan ini, terjadi Minggu pagi sekitar pukul 07.15 WIB. Bermula saat minibus rombongan satu keluarga asal Sidoarjo yang dikemudikan Agus Triyanto (27), warga Wonoayu, Sidoarjo, melaju kencang menuju Yogyakarta. Di lokasi kejadian, KM 582-583, masuk Desa Dawu, Kecamatan Paron, Ngawi, minibus menabrak bagian belakang truk yang tidak diketahui identitasnya.

Akibat kerasnya benturan, bagian depan minibus rusak parah. Bahkan, salah satu penumpang minibus, Agus Yulianto (37), warga Sidoarjo, akhirnya meninggal dunia, sesaat mendapat pertolongan medis.

Kasus kecelakaan ini, kini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Ngawi. Dugaan sementara kecelakaan akibat sopir kelelahan atau mengantuk, sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraan dan menabrak bagian truk yang melaju satu arah di depannya. Sementara petugas juga masih mencari truk yang terlibat kecelakaan.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 17 December 2019, 14:52 WIB

Video Terkait

Spotlights