VIDEO: Polisi di Jember Amankan Pemuda yang Mengamuk di Halaman Sekolah

VIDEO: Polisi di Jember Amankan Pemuda yang Mengamuk di Halaman Sekolah

Ade Oki warga Desa Kertonegoro, Kecamatan Jenggawah, Jember, Jawa Timur, digelandang polisi ke Mapolsek Jenggawah, setelah mengamuk di SDN IV Kertonegoro, sambil menghunus senjata tajam, Ade Oki menantang guru berduel.

Rupanya tersangka marah, adiknya yang bersekolah di SDN IV diduga ditampar salah seorang guru. Kesaksian guru SDN IV Kertonegoro, Ade Oki tiba-tiba memasuki halaman sekolah, dengan membawa senjata tajam mencari seorang guru. Oki bahkan sempat menebaskan senjata tajam yang dibawanya, hingga mengakibatkan kran saluran air di halaman sekolah putus.

Menurut Suhariati, Kepala SDN Kertonegoro IV, tiba-tiba pelaku mengacungkan celuritnya sambil membentak-bentak dan menantang guru laki-laki, sehingga membuat murid-murid berlarian ketakutan.

"Dengan mengacungkan senjata tajamnya, sambil membentak-bentak siapa tadi guru yang telah memukul adik saya, serta berkata saya tidak takut, saya berani, akhirnya dari kejadian tersebut, pihak sekolah melaporkan ke Polsek Jenggawah," demikian kata IPTU Prayitno, Kapolsek Jenggawah.

Hasil pemeriksaan polisi, didapat keterangan, adik Ade Oki berkelahi dengan seorang temannya di sekolah, lalu dilerai seorang guru. Kasus ini masih ditangani aparat Polsek Jenggawah, Jember. Demikian diberitakan Liputan6, 2 November 2019.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 04 November 2019, 21:00 WIB

Video Terkait

Spotlights