VIDEO: Nelayan Greges Surabaya Dihebohkan Temuan Bangkai Ikan Hiu Tutul

VIDEO: Nelayan Greges Surabaya Dihebohkan Temuan Bangkai Ikan Hiu Tutul

Seekor ikan hiu tutul sepanjang kurang lebih 7 meter, ditemukan mati terdampar di perairan, Kawasan Greges Kecamatan Asemrowo Surabaya. Diduga matinya hiu tutul tersebut, akibat cuaca panas ekstrem yang akhir-akhir ini terjadi. Penemuan hiu tutul sempat menggegerkan warga dan nelayan sekitar.

Dalam rekaman video amatir warga, hiu sudah dalam kondisi mati pertama kali ditemukan di tengah laut di pesisir Sontoh Laut di kawasan Greges Surabaya.

Hiu Tutul sepanjang 7 meter yang terdampar ini ditarik ke pinggir pantai dengan kapal, oleh nelayan sekitar. Sebelumnya, bangkai hiu ini ditemukan salah satu nelayan setempat, saat akan berangkat mencari ikan. Berikut diberitakan program Fokus, 1 November 2019.

Asep, salah seorang nelayan di kawasan Greges Surabaya mengatakan, terdamparnya hiu tutul di kawasan ini baru pertama kali terjadi. Diduga hiu tutul mati karena faktor cuaca panas ekstrim yang terjadi akhir-akhir ini.

Penemuan bangkai hiu tutul, sempat menggegerkan warga dan nelayan di sekitar kawasan Greges, Kecamatan Asemrowo Surabaya. Usai ditarik ke daratan, bangkai ikan ini akan dikuburkan agar tidak menimbulkan bau.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 04 November 2019, 10:11 WIB

Video Terkait

Spotlights