VIDEO: Haru Mewarnai Saat Tahanan Narkoba Menikah di Mapolres Perak Surabaya

VIDEO: Haru Mewarnai Saat Tahanan Narkoba Menikah di Mapolres Perak Surabaya

Sempat batal nikah karena lebih dulu ditangkap atas kasus penggunaan narkoba jenis sabu, pemuda warga Sawahan Surabaya, akhirnya melangsungkan prosesi sakral pernikahan dengan sang kekasih di kantor polisi, Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Usai menggelar akad nikah, keluarga kedua mempelai tak bisa menahan haru.

Suasana bahagia bercampur haru menyelimuti prosesi akad nikah IK, tersangka kasus narkoba dengan wanita pujaannya PR. Yang dilaksanakan di Masjid Al Hidayah, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Usai menggelar proses akad nikah, tersangka kasus sabu ini, tak kuasa menahan tangis sambil merunduk meminta maaf, dan mencium kaki orangtuanya. Kedua keluarga mempelai yang turut hadir menyaksikan prosesi akad nikah anaknya, juga larut dalam haru sekaligus bahagia. Demikian seperti ditayangkan program Liputan6.

Pihak Satreskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, sengaja memberikan fasilitas untuk acara pernikahan atas permintaan keluarga tersangka. Ini karena sebelumnya tersangka yang merencanakan pernikahan ini gagal, setelah lebih dulu tertangkap mengkonsumsi sabu bersama ayah tirinya.

Ringkasan

Oleh Liputanenam pada 04 September 2019, 12:18 WIB

Video Terkait

Spotlights