VIDEO: Mengunjungi Pantai Binor Harmony di Probolinggo

VIDEO: Mengunjungi Pantai Binor Harmony di Probolinggo

Kawasan pantai utara di wilayah Kabupaten Probolinggo seakan tidak ada habisnya untuk dikembangkan menjadi obyek wisata bahari atau wisata pantai, salah satunya pantai binor harmony atau lebih dikenal Pantai Bohai.

Kawasan Pantai Utara di Kabupaten Probolinggo seakan tidak ada habisnya untuk dikembangkan menjadi obyek wisata bahari atau wisata pantai. Demikian seperti ditayangkan dalam program Fokus, ditulis Minggu (1/9/2019).

Salah satunya dan baru dikembangkan adalah Pantai Bhinor Harmoni atau lebih dikenal wisata Pantai Bohai. Di obyek wisata yang tak kalah menarik tersebut, pengunjung bisa menikmati indahnya panorama pantai dan obyek vital pembangkit listrik tenaga uap, PLTU Paiton.

Selain Pantai Bentar dan Pantai Duta sebagai salah satu tujuan favorit wisatawan di Kabupaten Probolinggo, kini satu lagi destinasi wisata pantai yang tak kalah menariknya, yakni Pantai Bhinor Harmoni atau Bohai di Desa Bhinor, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo.

Di sini, pengunjung bisa merasakan nyaman, dan tenang dengan udara pantai yang segar bisa melepas lelah maupun berwisata bersama keluarga.

Ringkasan

Oleh Liputanenam pada 01 September 2019, 21:35 WIB

Video Terkait

Spotlights