VIDEO: Eduardo Camavinga dan 3 Pemain Muda yang Direkrut Real Madrid dengan Harga Tinggi

VIDEO: Eduardo Camavinga dan 3 Pemain Muda yang Direkrut Real Madrid dengan Harga Tinggi

Pada bursa transfer musim panas ini, Real Madrid berhasil merekrut pemain muda potensial asal Prancis, Eduardo Camavinga. Pemain berusia 18 tahun tersebut dirtebus Los Blancos dari klub Ligue 1 Rennes dengan harga 30 juta euro.

Real Madrid meresmikan transfer Eduardo Camavinga pada detik-detik terakhir penutupan bursa transfer musim panas 2021. Eduardo Camavinga diikat kontrak berdurasi enam tahun, hingga 2027.

El Real sudah beberapa musim mengikuti kiprah Camavinga. Mantan pelatih Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan sudah lama mengagumi pemain yang memulai debut di Ligue 1 saat berusia 16 tahun tersebut.

Ada keyakinan di Real Madrid, Camavinga berada di usia yang tepat untuk belajar dan akhirnya mengambil alih peran Toni Kroos dan Luka Modric di jantung lini tengah Madrid.

Camavinga memang bukan superstar Prancis seperti yang diharapkan Real Madrid dan penggemar pada musim panas ini. Namun, dia adalah pemain yang sangat jadi properti panas pada musim panas 2021.

PSG, Liverpool, Chelsea, Manchester United, Borussia Dortmund semuanya tertarik padanya. Dia adalah gelandang yang lengkap, sangat baik dalam menguasai bola dengan energi yang hebat.

Sebelum Eduardo Camavinga, Real Madrid tercatat sering merekrut pemain remaja. Bahkan, Los Blancos tidak jarang mengeluarkan dana yang cukup besar untuk merekrut mereka. Berikut 4 pemain muda yang direkrut Real Madrid dengan harga tinggi.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 23 September 2021, 12:43 WIB

Video Terkait

Spotlights