Punya 3 Calon Mantu Cantik, Ahmad Dhani Berharap Bisa Nikahkan 3 Putranya Bersamaan

Punya 3 Calon Mantu Cantik, Ahmad Dhani Berharap Bisa Nikahkan 3 Putranya Bersamaan

KLovers,

Tiga putra musisi Ahmad Dhani dari perkawinannya yang lalu dengan Maia Estianty kini sudah tumbuh dewasa. Bahkan, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani sudah memiliki pasangan masing-masing.

Anak tertua, yakni Al Ghazali dikabarkan kembali menjalin kasih dengan mantan pacarnya, Alyssa Daguise. Sementara Dul Jaelani, sudah dari 2020 lalu berpacaran dengan Tissa Biani. Terbaru, El Rumi juga sudah terang-terangan memperlihatkan kedekatannya dengan Syifa Hadju. Bahkan beredar kabar kalau keduanya bakal nikah muda. Sebagai seorang ayah, Ahmad Dhani tak pernah mempermasalahkan jika ada yang mau menikah di usia muda. Walaupun, jika benar El atau Dul yang memang sempat mengumumkan mau menikah di usia muda. Malah, suami dari Mulan Jameela itu berharap agar ketiganya bisa menikah di waktu yang sama. Itu seperti saat mereka kecil, dimana Al, El dan Dul disunat secara bersama-sama.

Simak terus video terupdate dari dunia artis, selebritis, dan entertainment hanya di KapanLagi! Like, Comment, dan Subscribe ya KLovers!

#videokapanlagi

Ringkasan

Oleh Iqbal Febrian Perdana pada 03 August 2024, 11:58 WIB

Video Terkait

Spotlights