Ultraman Hadir Di Indonesia Lewat Showcase Ultraman The Hero Premiere 2024 Di Neo Soho

Ultraman Hadir Di Indonesia Lewat Showcase Ultraman The Hero Premiere 2024 Di Neo Soho

KLovers,

Serial Ultraman selalu menjadi salah satu tontonan yang menghibur dari dahulu sampai saat ini. Terbaru, Produser dari Ultraman, Tsuburaya Productions Co., Ltd menghadirkan seri tokoh pahlawan ikonik asal Jepang melalui acara bertajuk Ultraman The Hero Premiere 2024. Tentu saja banyak respon positif dari para penggemar Ultraman, mulai dari anak-anak hingga yang sudah dewasa sekalipun. Kohei Takahashi selaku International Business Department Tsuburaya Productions sangat senang bisa mengajak para penggemar mengenalkan Ultraman pada generasi baru.

"Kami sangat bahagia dapat kembali menghadirkan Ultraman ke Indonesia. Kami berharap acara ini dapat memenuhi rasa rindu para penggemar Ultraman serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi mereka," ucap Kohei Takahashi, Kamis (27/6/2024). Acara Ultraman The Hero Premiere 2024 adalah untuk menandai peluncuran dua film tersebut. Pameran berlangsung di Mal Neo Soho, Jakarta Barat, selama satu bulan. Ada area pameran khusus di lokasi yang digunakan para penggemar untuk mengenal lebih dalam karakter Ultraman di film ini.

Simak terus video terupdate dari dunia artis, selebritis, dan entertainment hanya di KapanLagi! Like, Comment, dan Subscribe ya KLovers!

#videokapanlagi

Ringkasan

Oleh Iqbal Febrian Perdana pada 04 July 2024, 20:13 WIB

Video Terkait

Spotlights