Keceplosan, Ini Bukti Desta Belum Move On

Keceplosan, Ini Bukti Desta Belum Move On

DREAM - Meskipun telah berpisah, Desta dan Natasha Rizky tetap menjaga hubungan yang harmonis setelah memiliki tiga anak dari pernikahan mereka yang berlangsung selama 10 tahun.

Kedekatan mereka tetap menjadi perhatian publik setelah perceraian mereka. Mereka terlihat kompak bersama ketiga anak mereka.

Meskipun telah berpisah, Desta dan Natasha Rizky sering menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka. Mereka sering pergi liburan, merayakan ulang tahun, dan bahkan lebaran bersama, yang menjadi momen istimewa bagi keluarga mereka.

Momen Desta tidak sengaja menyebut Natasha Rizky istri terekam ketika aktor, dan pelawak kondang ini menjadi host dalam kanal Youtube VINDES.

Saat itu, salah seorang kru masuk di tengah sesi perbincangan dengan bintang tamu. Sambil mempromosikan produk skincare, Desta secara spontan menyebut sosok istri yang diduga tertuju pada Natasha Rizky. (masukin suara youtube nya)

Reaksi spontan Desta yang menyebut kata istri membuat Prilly Latuconsina yang hadir sebagai bintang tamu salah fokus. Desta tiba-tiba langsung terdiam tak melanjutkan ucapannya.

Prilly tampak terkejut dan tidak bisa menahan senyum mendengar kata istri yang diduga tertuju pada Natasha Rizky terucap dari Desta. Alhasil, artis cantik ini meminta Desta mengulangi ucapannya lagi.

Itulah momen Desta tidak sengaja menyebut sosok istri. Meski tak menyebut secara jelas nama Natasha Rizky dalam perbincangan tersebut tidak sedikit warganet dibuat salah fokus dengan pernyataan Desta.

----

#dreamcoid #desta #keceplosan #bukti #nyesel #moveon

MORE VIDEOS: https://www.dream.co.id/video/

Produced by https://www.dream.co.id

KLN Apps ► https://www.kln.id/apps/

----

Youtube ► / / @dreamdotcoid

Vidio ► https://www.vidio.com/@dreamid

Twitter ► / dreamcoid

Facebook ► / www.dream.co.id

Instagram ► / dreamcoid

Ringkasan

Oleh Idho Rahaldi pada 27 June 2024, 17:58 WIB

Video Terkait

Spotlights