Paula Verhoeven Buka Suara Soal Isu Keretakan Rumah Tangganya Dengan Baim Wong

Paula Verhoeven Buka Suara Soal Isu Keretakan Rumah Tangganya Dengan Baim Wong

KLovers,

Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah menjadi sorotan netizen. Pasalnya, belakangan ini mereka jarang tampil bersama, terutama di sosial media. Yang terbaru, Paula diduga absen saat Baim Wong dan keluarga merayakan ulang tahun ayahnya, Johnny Wong. Dalam foto yang beredar di media sosial, hanya terlihat Baim Wong bersama kedua anaknya, Kiano dan Kenzo, tanpa kehadiran Paula.

Tak cuma itu, Paula juga absen dari salah satu kegiatan Baim Wong di resto miliknya. Seperti diketahui, biasanya Paula sendiri selalu setia mendampingi Baim dalam berbagai aktivitas. Karena itulah, netizen menduga rumah tangga Baim dan Paula sedang tidak baik-baik saja. Namun, isu tersebut kini dijawab Baim Wong. Ayah dua anak ini menyebut hubungan dengan Paula Verhoeven masih baik-baik saja.

“Ada itu di rumah. Tanyain aja kenapa nggak ikut,” kata Baim Wong. Benarkah Baim dan Paula sedang tidak sepakat mengenai sebuah hal?


Simak terus video terupdate dari dunia artis, selebritis, dan entertainment hanya di KapanLagi! Like, Comment, dan Subscribe ya KLovers!

#videokapanlagi

Ringkasan

Oleh Afrizaldy Mariyanto Mulyo pada 24 June 2024, 13:06 WIB

Video Terkait

Spotlights