Polemik Rumsyah, Gadis Cantik Baduy yang Lagi Disorot

Polemik Rumsyah, Gadis Cantik Baduy yang Lagi Disorot

DREAM - Rumsyah Baduy kini tengah menjadi pembicaraan di media sosial, terutama TikTok. Gadis asli Baduy Luar itu ramai disorot netizen usai diduga menunjukkan perilaku yang kurang baik usai ngonten bareng Vilmei.

Willie Salim yang dikenal sebagai kekasih Vilmei, bahkan terang-terangan mengungkap amarah dan kekecewaannya lewat postingan di Insta Story.

Rumsyah yang awalnya dikenal sebagai gadis asli Baduy Luar yang ramah dan menawan justru berubah. Ia menuai sorotan usai ngonten bareng TikToker Vilmei beberapa waktu yang lalu.

Rumsyah menyebut dirinya menginginkan sebuah ponsel dan diajak ke Jakarta. Di sisi lain, Vilmei justru menunjukkan wajah bingung dan mengaku dirinya tidak memiliki persiapan membawa ponsel. Namun ia tetap mengusahakan dan akhirnya memberikan sebuah ponsel untuk Rumsyah.

Kisruh tersebut menjadi semakin panas setelah Rumsyah muncul di konten TikToker @montisibolang. Dalam konten tersebut, Monti membahas soal ponsel pemberian Vilmei yang ternyata bukan iPhone.

Alih-alih menuai simpati netizen, keduanya justru semakin dihujat, karena dinilai tidak bersyukur. Hal ini membuat Vilmei mengklarifikasi bahwa saat itu, ia memang tidak punya persiapan untuk membawa ponsel.

Sebagai kekasih Vilmei, Willie Salim menujukkan sikap berbeda. Ia meluapkan kekecewaan dan amarahnya lewat postingan yang diunggah ke Insta Story.

Hingga kini permasalahan antara Vilmie, Rumsyah dan juga Monti masih menjadi pembicaraan publik.

----

#dreamcoid #rumsyah #baduy #vilmie #hp #monti #ponsel #iphone #viral

MORE VIDEOS: https://www.dream.co.id/video/

Produced by https://www.dream.co.id

KLN Apps ► https://www.kln.id/apps/

----

Youtube ► / / @dreamdotcoid

Vidio ► https://www.vidio.com/@dreamid

Twitter ► / dreamcoid

Facebook ► / www.dream.co.id

Instagram ► / dreamcoid

Ringkasan

Oleh Idho Rahaldi pada 18 June 2024, 13:21 WIB

Video Terkait

Spotlights