Perjuangan Christian Rontini Nikahi Anak Cristian Gonzales, Sempat Takut Jadi Mualaf

Perjuangan Christian Rontini Nikahi Anak Cristian Gonzales, Sempat Takut Jadi Mualaf

DREAM - Pesepak bola Christian Rontini atau yang biasa disapa Ronta menyita perhatian netizen baru baru ini. Ia merupakan menantu Cristian Gonzales yang tergabung dalam skuad Timnas Filipina.

Terlepas dari karier sepak bolanya, perjalanan pernikahan Chistian Rontini juga menarik untuk diikuti. Pasalnya, ia mualaf sebelum menikahi Amanda Gonzales.

Berikut adalah perjalanan sekaligus perjuangan Christian Rontini saat hendak menikahi putri Cristian Gonzales.

Christian Rontini pertama kali bertemu Amanda Gonzales saat sedang makan malam bersama agen sepak bolanya di sebuah restoran. Saat itu, Amanda Gonzales juga datang karena diundang oleh rekan sang ibu.

Saat makan malam itu, Christian Rontini merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Amanda Gonzales. Pesepak bola berusia 24 tahun itu merasa terpesona dengan putri Cristian Gonzales.

Setelah seminggu bertemu di acara tersebut, Christian Rontini mengajak Amanda Gonzales makan malam berdua. Di momen itu, putri Cristian Gonzales merasa memiliki chemistry dengan Christian Rontini.

Merasa srek dengan Amanda Gonzales, Christian Rontini memutuskan untuk memeluk agama Islam, meski pada awalnya ia merasa ketakutan untuk meminta izin kepada orang tuanya.

Beruntung, orang tuanya tak melarang dirinya mualaf. Ayah dan ibunya yang berada di Italia memberikan dukungan penuh kepadanya.

Christian Rontini akhirnya masuk agama Islam pada 3 September 2023. Ia mengucapkan kalimat syahadat di hadapan pemuka agama, keluarga Amanda Gonzales, bos, hingga para pemain Persita Tangerang. Keduanya akhirnya menikah pada 18 Oktober 2023.

----

#dreamcoid #perjuangan #christianrontini #nikah #anak #cristiangonzales #takut #mualaf

MORE VIDEOS: https://www.dream.co.id/video/

Produced by https://www.dream.co.id

KLN Apps ► https://www.kln.id/apps/

----

Youtube ► / / @dreamdotcoid

Vidio ► https://www.vidio.com/@dreamid

Twitter ► / dreamcoid

Facebook ► / www.dream.co.id

Instagram ► / dreamcoid

Ringkasan

Oleh Idho Rahaldi pada 15 June 2024, 12:30 WIB

Video Terkait

Spotlights