6 Fakta Raffi Ahmad Mundur dari Proyek Beach Club Gunungkidul

6 Fakta Raffi Ahmad Mundur dari Proyek Beach Club Gunungkidul

DREAM - Raffi Ahmad pernah membocorkan rencana pembangunan beach club di daerah Pantai Krakal, Gunungkidul pada 2022. Sementara pembangunan dimulai pada 2023.

Hal ini dinilai sebagai pembangunan yang bersifat merusak, karena kawasan karst merupakan daerah penyimpanan air.

Ditambah lagi, kawasan yang akan dibangun ini ternyata masuk ke dalam Kawasan Geopark Gunung Sewu yang telah terdaftar dalam UNESCO Global Geoparks, setara posisinya seperti geopark di Ciletuh, Sukabumi.

Berikut ini, fakta-fakta Raffi Ahmad akhirnya memilih mundur dari rencana proyek pembangunan beach club di lahan konservasi Gunungkidul.

Rencana proyek pembangunan beach club oleh Raffi Ahmad di lahan konservasi di Gunungkidul, Yogyakarta mendapat kritikan dari Wahana Lingkungan Indonesia atau WALHI. Dan baru-baru ini, tersebar pula petisi yang menolak pembangunan proyek ini.

Petisi di change.org tersebut dikabarkan sudah ditandatangani oleh lebih dari 50 ribu orang. Agar masalah tak berlarut-larut, suami Nagita Slavina yang kini sedang berada di Tanah Suci akhirnya membuat pernyataan resmi dalam bentuk video.

Demi kebaikan, Raffi secara resmi mundur dari proyek ini. Dia juga merasa bahwa pembangunan beach club tersebut tidak sejalan dengan prinsipnya dalam berbisnis. Di mana segala hal harus sesuai dengan aturan.

----

#dreamcoid #raffiahmad #mundur #proyek #beachclub #gunungkidul

MORE VIDEOS: https://www.dream.co.id/video/

Produced by https://www.dream.co.id

KLN Apps ► https://www.kln.id/apps/

----

Youtube ► / / @dreamdotcoid

Vidio ► https://www.vidio.com/@dreamid

Twitter ► / dreamcoid

Facebook ► / www.dream.co.id

Instagram ► / dreamcoid

Ringkasan

Oleh Idho Rahaldi pada 13 June 2024, 15:47 WIB

Video Terkait

Spotlights