Ini Sosok Pelaku Pengancaman & Pemerasaan Ria Ricis, Kini Sudah Tertangkap

Ini Sosok Pelaku Pengancaman & Pemerasaan Ria Ricis, Kini Sudah Tertangkap

DREAM - Ria Ricis kini bisa sedikit bernapas lega karena polisi berhasil menangkap orang yang diduga sudah melakukan pengancaman dan pemerasan Rp 300 juta. Pelaku ditangkap saat sedang berada di rumahnya.

Terlihat pelaku yang diketahui berinisial AP (29) mengenakan baju berwarna merah muda. AP merupakan seorang pria yang tinggal di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

Usai diamankan, pelaku langsung dibawa oleh polisi ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Saat ini, penyidik masih melakukan pemeriksaan pada tersangka untuk pendalaman kasus tersebut.

Ria Ricis sendiri diketahui sudah datang ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Senin, 10 Juni 2024 untuk melakukan pemeriksaan tambahan atas kasus yang dilaporkannya itu. Ia merasa dirugikan dengan pemerasan dan pengancaman melalui media elektronik.

"Bukan ke saya saja, tapi ada di beberapa pihak kayak tim manajemen bahkan keluarga bahkan orang-orang terdekat juga jadi kena imbasnya," ungkap Ria Ricis saat diwawancara usai pemeriksaan.

Ibu satu anak itu juga menyebut kalau pemerasan dan pengancaman itu selama 5 hari. Akhirnya ia memutuskan untuk membuat laporan polisi pada 7 Juni 2024 kemarin.

----

#dreamcoid #riaricis #sosok #pelaku #pengancaman #pemerasan #tertangkap #300juta

MORE VIDEOS: https://www.dream.co.id/video/

Produced by https://www.dream.co.id

KLN Apps ► https://www.kln.id/apps/

----

Youtube ► / / @dreamdotcoid

Vidio ► https://www.vidio.com/@dreamid

Twitter ► / dreamcoid

Facebook ► / www.dream.co.id

Instagram ► / dreamcoid

Ringkasan

Oleh Idho Rahaldi pada 12 June 2024, 17:54 WIB

Video Terkait

Spotlights