Momen Anang Disorakin Saat Nyanyi di Momen Sakral Timnas

Momen Anang Disorakin Saat Nyanyi di Momen Sakral Timnas

DREAM - Anang Hermansyah tiba-tiba menjadi perbincangan hangat seusai pertandingan Timnas Indonesia melawan Filipina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang berlangsung pada Selasa malam, 11 Juni 2024

Nama Anang Hermansyah trending di media sosial Twitter (X) setelah penampilannya seusai pertandingan mendapat sorakan dari suporter Timnas Indonesia. Anang, yang tampil menyanyikan lagu Gebyar-gebyar, harus menghentikan penampilannya dan memilih walk out (WO) dari stadion setelah disoraki oleh penonton.

Kejadian ini terjadi saat para pemain Timnas Indonesia sudah berkumpul di tengah lapangan untuk menyanyikan lagu Indonesia Pusaka bersama suporter. Namun, situasi berubah ketika Anang muncul di lapangan menyanyikan lagu tersebut. Papan iklan elektronik di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) pun menampilkan tulisan 'Anang & Friends'.

Aksi Anang yang tidak mendapat sambutan hangat dari suporter langsung menjadi trending topik di media sosial. Banyak netizen yang menyayangkan penampilan Anang karena dianggap mengganggu momen selebrasi Timnas Indonesia.

Meski begitu, hingga saat ini belum ada respons dari Anang mengenai kejadian tersebut.

----

#dreamcoid #anang #disorakin #nyanyi #momen #sakral #timnas

MORE VIDEOS: https://www.dream.co.id/video/

Produced by https://www.dream.co.id

KLN Apps ► https://www.kln.id/apps/

----

Youtube ► / / @dreamdotcoid

Vidio ► https://www.vidio.com/@dreamid

Twitter ► / dreamcoid

Facebook ► / www.dream.co.id

Instagram ► / dreamcoid

Ringkasan

Oleh Idho Rahaldi pada 12 June 2024, 12:10 WIB

Video Terkait

Spotlights