Kudu Nafkahi Anak Rp20 Juta per Bulan, Segini Penghasilan Tetap Andrew Andika

Kudu Nafkahi Anak Rp20 Juta per Bulan, Segini Penghasilan Tetap Andrew Andika

DREAM - Tengku Dewi akhirnya melayangkan gugatan cerai terhadap Andrew Andika melalui Pengadilan Agama Cibinong, Jakarta Barat, pada Kamis (6/6/2024).

Bintang sinetron ini juga menuntut hak asuh anak sekaligus nafkah anak sebesar Rp 20 juta per bulan. Uang tersebut akan dipergunakan untuk biaya pendidikan kedua anaknya.

Menurut Minola Sebayang, perhitungan Rp20 juta tersebut sudah disesuaikan dengan kemampuan Andrew Andika. Terkait hal itu, dari mana saja sebenarnya sumber kekayaan Andrew Andika?

Sosok Andrew Andika terkenal sebagai bintang sinetron dan FTV. Sejumlah sinetron populer yang dibintanginya antara lain Cintra Fitri Season 2, Cinta Bunga Season 2, dan Hidayah.

Karirnya dalam dunia akting termasuk lama, yakni dari 2002 hingga sekarang. Dengan jam terbangnya yang tinggi, tentu pria 36 tahun ini mendapat tarif dua digit.

Andrew Andika juga kerap mendapat kerja sama endorsement untuk produk ternama bersama Tengku Dewi. Namun, tidak diketahui berapa tarif Andrew untuk satu kali promosi produk.

Andrew Andika dan Tengku Dewi pernah membuka sebuah bisnis kopi yang dinamai 'Kopi Rumahan' yang dihargai Rp 100 ribu-an per botol. Tidak diketahui persis berapa jumlah penghasilannya dalam sebulan. Namun diprediksi permintaan uang nafkah sebesar Rp20 juta masih bisa diterima oleh Andrew Andika.

----

#dreamcoid #nafkah #anak #20juta #penghasilan #andrewandika #viral

MORE VIDEOS: https://www.dream.co.id/video/

Produced by https://www.dream.co.id

KLN Apps ► https://www.kln.id/apps/

----

Youtube ► / / @dreamdotcoid

Vidio ► https://www.vidio.com/@dreamid

Twitter ► / dreamcoid

Facebook ► / www.dream.co.id

Instagram ► / dreamcoid

Ringkasan

Oleh Idho Rahaldi pada 08 June 2024, 14:47 WIB

Video Terkait

Spotlights