Deretan Artis Naik Haji 2024, Ada yang Biayanya Milyaran

Deretan Artis Naik Haji 2024, Ada yang Biayanya Milyaran

DREAM - Sejumlah selebritas Indonesia akan menunaikan ibadah haji pada tahun 2024. Termasuk di dalamnya adalah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Tantri Syalindri dan Arda Naff. Berikut ini artis-artis yang akan berangkat ke Tanah Suci untuk beribadah haji.

Raffi Ahmad - Nagita Slavina, Presenter Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan jamaah haji furoda, haji yang visanya diperoleh dari undangan pemerintah Arab Saudi. Raffi juga memboyong ibu, adik-adiknya, dan ibu mertuanya.

Syahnaz - Jeje Govinda, Artis peran Syahnaz Sadiqah dan suaminya, musisi Jeje Govinda, juga menunaikan ibadah haji tahun ini. Syahnaz merupakan adik bungsu Raffi Ahmad. Pada 2023 Syahnaz menjalankan ibadah umrah.

Arie Untung tengah berada di Mekkah seperti yang terlihat dalam unggahan story Instagram istrinya, Fenita Arie pada Senin (3/6/2024). Fenita tidak ikut pergi haji kali ini, karena itu ia melakukan video call dengan Arie.

Tantri KotaK - Arda Naff Pasangan Tantri Syalindri dan Arda sudah berada di Arab Saudi saat berita ini dibuat. Melalui Instagram Tantri bercerita, sebelum pergi haji pasangan anak band ini berencana membeli mobil. Namun rencana itu berubah. Mereka memutuskan untuk melunasi biaya haji.

Saipul Jamil Saipul Jamil mengunggah fotonya di Masjid Al Hara, Mekkah ke Instagram. Ia minta didoakan menjadi haji yang mabrur. Saipul juga mendoakan netizen supaya cepat naik haji di tahun-tahun berikutnya.

----

#dreamcoid #deretan #artis #haji #2024 #biaya #milyaran #viral

MORE VIDEOS: https://www.dream.co.id/video/

Produced by https://www.dream.co.id

KLN Apps ► https://www.kln.id/apps/

----

Youtube ► / / @dreamdotcoid

Vidio ► https://www.vidio.com/@dreamid

Twitter ► / dreamcoid

Facebook ► / www.dream.co.id

Instagram ► / dreamcoid

Ringkasan

Oleh Idho Rahaldi pada 07 June 2024, 15:55 WIB

Video Terkait

Spotlights