Medan Gelap, 42 Titik Mati Lampu, Apakah Menantu Jokowi Ikut Terdampak

Medan Gelap, 42 Titik Mati Lampu, Apakah Menantu Jokowi Ikut Terdampak

DREAM - Pulau Sumatera mengalami pemadaman listrik serentak yang terjadi sejak kemarin, Rabu (5/6/2024). Sejumlah provinsi yakni Sumatera Selatan, Lampung, Jambi, Bengkulu, Sumatera Barat, Riau dan sebagian Sumatera Utara (Sumut) alami pemadaman listrik.

Di Sumut, informasi pemadaman listrik disampaikan pihak PLN di akun resmi mereka. Akun Instagram @plnsumut pada Rabu siang menginformasikan adanya pemadaman listrik.

Pihak PLN menjelaskan pemadaman dari pagi hingga siang itu karena pihak PLN Sumut akan melakukan pemeliharaan yakni di wilayah kerja Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3).

Namun pemadaman listrik berlangsung cukup lama dan pihak PLN baru pada hari ini menginformasikan bahwa kondisi ini dapat diatas 100 persen pada dinihari tadi.

Disebutkan bahwa gangguan listrik di Sumut pada Selasa (4/6) terjadi akibat masalah di jaringan Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (SUTET) 275 kV Linggau-Lahat.

Dikutip informasi akun Instagram PLN UP 3 Medan, bahwa terdapat 42 lokasi di kota Medan yang mengalami pemadaman listrik. Pemadaman ini untuk perbaikan jaringan di ULP Medan Selatan dan Medan Baru.

Dari 42 lokasi itu tidak terdapat wilayah tempat tinggal Wali Kota Medan, Bobby Nasution dan keluarga.

Bobby Nasution dan keluarga tinggal di rumah dinas Jalan Jenderal Sudirman, Kota Medan. Pihak Bobby juga tidak menginformasikan apakah ia dan keluarga mengalami dampak akibat pemadaman listrik tersebut.

----

#dreamcoid #medan #gelap #matilampu #jokowi #menantu #terdampak #viral

MORE VIDEOS: https://www.dream.co.id/video/

Produced by https://www.dream.co.id

KLN Apps ► https://www.kln.id/apps/

----

Youtube ► / / @dreamdotcoid

Vidio ► https://www.vidio.com/@dreamid

Twitter ► / dreamcoid

Facebook ► / www.dream.co.id

Instagram ► / dreamcoid

Ringkasan

Oleh Idho Rahaldi pada 06 June 2024, 19:16 WIB

Video Terkait

Spotlights