Nimas Neraka 10 Tahun Dijadikan Film, Ini 5 Film Indonesia yang Diangkat dari Thread Viral

Nimas Neraka 10 Tahun Dijadikan Film, Ini 5 Film Indonesia yang Diangkat dari Thread Viral

DREAM - Film Indonesia tak melulu mengangkat ide orisinil. Ada banyak film yang diangkat dari novel, kejadian nyata, bahkan thread atau utas viral di media sosial.

Menariknya, film-film yang diangkat dari utas viral di media sosial justru berhasil meraup jutaan penonton. Beberapa bahkan menjadi film terlaris di Indonesia.

1. Diangkat dari thread Twitter SimpleMan, KKN di Desa Penari (2022) berhasil menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa dengan meraup lebih dari 10 juta penonton.

2. ⁠Masih dari thread Twitter SimpleMan, Sewu Dino (2023) yang dibintangi Mikha Tambayong sukses membuat penonton merinding dengan kisah tentang santet.

3. ⁠Di Ambang Kematian (2023) mengangkat kisah horor dari thread viral @jeropoint tentang pesugihan yang menuntut nyawa manusia.

4. ⁠Viral di TikTok, film Ipar Adalah Maut yang mengisahkan soal perselingkuhan suami dan adik kandung sang istri ini segera rilis di bioskop pada pertengahan 2024.

5. ⁠Terbaru, Soraya Intercine Films siap menghadirkan kisah Nimas diteror lelaki obsesif selama 10 tahun yang baru-baru ini viral di X (dulu Twitter) lewat film Nimas: Neraka 10 Tahun.

Itu dia deretan film yang diangkat dari thread viral di media sosial.

----

#dreamcoid #nimas #neraka #10tahun #film #indonesia #thread #viral

MORE VIDEOS: https://www.dream.co.id/video/

Produced by https://www.dream.co.id

KLN Apps ► https://www.kln.id/apps/

----

Youtube ► / / @dreamdotcoid

Vidio ► https://www.vidio.com/@dreamid

Twitter ► / dreamcoid

Facebook ► / www.dream.co.id

Instagram ► / dreamcoid

Ringkasan

Oleh Idho Rahaldi pada 30 May 2024, 16:43 WIB

Video Terkait

Spotlights