All Eyes on Rafah, Bintang Hollywood Ikut Luapkan Kemarahan Atas Serangan Israel ke Kamp Pengungsian

All Eyes on Rafah, Bintang Hollywood Ikut Luapkan Kemarahan Atas Serangan Israel ke Kamp Pengungsian

DREAM - All Eyes on Rafah. Seruan singkat ini kembali mengemuka begitu Israel melancarkan serangan brutal terhadap kamp pengungsi Rafah yang memantik kemarahan warga dunia. Tak terkecuali para pesohor dunia.

Salah satu nama artis kondang yang selama ini lantang bersuara atas genosida Israel di Palestina adalah Bella Hadid. Ia rutin membagikan unggahan mengenai kondisi di sana, lewat media sosial.

Selain Bella Hadid, banyak pesohor lain yang ikut bersuara soal serangan di Rafah. Sebagian dari mereka, sebelumnya memang lantang mendesak gencatan senjata di Palestina.

Bintang Last of Us Bella Ramsey membagikan ulang unggahan @chooselove yang menyampaikan bahwa banyak pengungsi—dan anak-anak terbakar hidup-hidup dalam serangan ini.

Aktris Crazy Rich Asians, Gemma Chan, membagikan ulang pernyataan sikap dari Unicef yang menuntut gencatan senjata secepatnya.

Bintang Marvel Benedict Wong juga membagikan unggahan Unicef, dan seruan untuk bergerak menentang serangan ini.

Aktor Game of Thrones Liam Cunningham membagikan foto jenazah korban serangan di Rafah, dan membagikan cuitan dari aktivis Sabreena Ghaffar-Siddiqui yang membayangkan skenario yang terjadi pada masa mendatang.

Jessie J juga membagikan ulang unggahan penulis Luvvie Ajayi Jones yang menyerukan tagar “Tak ada yang namanya membunuh anak-anak secara legal.”

Rapper Macklemore membagikan ulang video Kehlani—penyanyi yang ia akui menjadi salah satu pesohor pertama yang mengutuk serangan Israel di Palestina.

Dalam unggahannya, Kehlani mengkritisi orang-orang berpengaruh di industri hiburan yang diam saja melihat kekejian di Rafah.

Kehlani mengungkap kemarahannya membuat ia selama ini merasa tak baik-baik saja. Namun ia heran karena masih banyak yang diam meski kekejian ini terus berlangsung.

Kami juga turut berbelasungkawa atas genosida yang menimpa para pngungsi di Rafah. Semoga kekejian ini segera berakhir.

----

#dreamcoid #alleyesofrafah #israel #genosida #marah #bintang #hollywood #palestina #serangan

MORE VIDEOS: https://www.dream.co.id/video/

Produced by https://www.dream.co.id

KLN Apps ► https://www.kln.id/apps/

----

Youtube ► / / @dreamdotcoid

Vidio ► https://www.vidio.com/@dreamid

Twitter ► / dreamcoid

Facebook ► / www.dream.co.id

Instagram ► / dreamcoid

Ringkasan

Oleh Idho Rahaldi pada 29 May 2024, 17:03 WIB

Video Terkait

Spotlights