Geger! Asisten Artis Bongkar Perlakuan Memilukan, Tidur di Bawah Jemuran

Geger! Asisten Artis Bongkar Perlakuan Memilukan, Tidur di Bawah Jemuran

DREAM - jagat media sosial (medsos) digegerkan dengan curhat seorang mantan asisten artis yang mendapat perlakuan memilukan. Mantan asisten artis film layar kaca itu mengaku mengalami pengalaman tak mengenakkan saat bekerja hingga banyak perjanjian yang telah disepakati diawal tetapi melenceng.

Curhatan itu viral usai diunggah akun Instagram @voktis.id yang dilansir pada Rabu (29/5/2024). "Sedih banget: Asisten artis dikasih tempat tidur di bawha jemuran baju dan hanya dikasih makan telur tiap hari," tulis unggahan tersebut.

Dalam curhatan itu, sang asisten artis awalnya mengaku kaget saat hanya dibelikan sabun batangan untuk mandi seharga Rp2 ribu. "Lucu sekelas artis loh ini," tulisnya.

Namun yang lebih kaget, saat mengetahui tempat tidur untuk dirinya beristirahat. Bukan kamar sederhana dengan kasur yang layak, melainkan ia harus tidur di bawah jemuran dengan alas tipis.

Parahnya, selama bekerja dengan sang artis ia hanya diberi makan telur dan mie. Bahkan saat dia meminta sayur jawabannya selalu 'percuma beli sayur sayang uangnya.

Tabiat sang artis yang kerap mengulur waktu karena susah bangun pagi membuat dirinya selalu disalahkan kru di lokasi syuting.

Postingan tersebut lantas menuai berbagai komentar dari netizen, banyak yang menduga sosok sang artis merupakan pemain dalam sinetron Diantara Dua Cinta.

----

#dreamcoid #asisten #artis #memilukan #tidur #dibawah #jemuran

MORE VIDEOS: https://www.dream.co.id/video/

Produced by https://www.dream.co.id

KLN Apps ► https://www.kln.id/apps/

----

Youtube ► / / @dreamdotcoid

Vidio ► https://www.vidio.com/@dreamid

Twitter ► / dreamcoid

Facebook ► / www.dream.co.id

Instagram ► / dreamcoid

Ringkasan

Oleh Idho Rahaldi pada 29 May 2024, 13:56 WIB

Video Terkait

Spotlights