Mau Diantar ke Sekolah, Rafathar Tegur Bodyguard Karena Hal Ini

Mau Diantar ke Sekolah, Rafathar Tegur Bodyguard Karena Hal Ini

DREAM - Rafathar Malik Ahmad sudah masuk kelas 4 SD. Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu diantar oleh bodyguard ke sekolah. Hampir di setiap kesempatan, Rafathar ditemani oleh orang kepercayaan orang tuanya selain Mbak Lala yang memang menjadi pengasuhnya sejak kecil.

Disebut-sebut, Raffi Ahmad mempekerjakan beberapa bodyguard untuk menjaga keluarganya termasuk sang putra. Salah satunya yang karib disapa Pak Elias.

Momen menggelitik terlihat ketika Rafathar hendak berangkat ke sekolah diantar oleh Elias. Saat itu, Rafathar sudah bersiap mau naik ke mobil.

Kakak Rayyanza terlihat memakai kaos identitas sekolahnya, ACS School Jakarta yang berwarna biru. Rafathar keluar rumah, diikuti oleh Mbak Lala membantu membawakan tas Rafathar.

Namun saat mau masuk mobil, pandangan Rafathar tertuju dengan Elias yang sedang merokok. Rafathar mengingatkan Elias untuk tak merokok demi kesehatan.

Omongan Rafathar itu dibalut dengan nada bercanda. Elias pun sepertinya mematikan rokok sebelum masuk mobil untuk mengantar putra sulung Sultan Andara.

Momen Rafathar menegur bodyguard mendapat perhatian dari sejumlah warganet. Ada yang terkesan, ada juga yang merasa terhibur.

----

#dreamcoid #rafathar #sekolah #bodyguard #berangkat

MORE VIDEOS: https://www.dream.co.id/video/

Produced by https://www.dream.co.id

KLN Apps ► https://www.kln.id/apps/

----

Youtube ► / / @dreamdotcoid

Vidio ► https://www.vidio.com/@dreamid

Twitter ► / dreamcoid

Facebook ► / www.dream.co.id

Instagram ► / dreamcoid

Ringkasan

Oleh Idho Rahaldi pada 28 May 2024, 22:29 WIB

Video Terkait

Spotlights