Usai Diperiksa Polisi, Linda Ternyata Tak Terlalu Dekat dengan Vina Cirebon

Usai Diperiksa Polisi, Linda Ternyata Tak Terlalu Dekat dengan Vina Cirebon

DREAM - Sosok Linda yang belakangan ramai disebut sebagai saksi kunci kasus pembunuhan dan pemerkosaan terhadap Vina di Cirebon, Jawa Barat pada 2016 sudah dimunculkan ke publik.

Pengacara Hotman Paris menampilkan sosok Linda saat diduga sedang kerasukan dan menyampaikan keterangan bahwa salah satu pelaku sempat muncul di YouTube.

Linda, yang dipercaya sebagian orang kerasukan arwah Vina juga sempat menjelaskan peran pelaku yang sempat muncul di YouTube dan mengaku salah satu saksi kunci peristiwa tragis 8 tahun lalu.

Kemunculan momen Linda diduga kerasukan Vina untuk ketiga kalinya ditanggapi Putri Maya Rumanti selaku perwakilan tim Hotman 911 yang jadi kuasa hukum keluarga Vina. Putri meminta publik untuk tidak buru-buru percaya dengan cerita Linda.

Daripada buru-buru mengomentari pernyataan Linda, tim kuasa hukum keluarga Vina memilih menunggu hasil pemeriksaan dari penyidik Polda Jawa Barat. Sore ini, mereka menjadwalkan pemeriksaan terhadap Linda sebagai saksi di Cirebon.

Putri Maya Rumanti baru bisa memastikan bahwa Linda siap memberikan keterangan sejujur-jujurnya di depan penyidik Polda Jawa Barat seputar apa yang ia ketahui tentang kasus Vina.

----

#dreamcoid #vina #cirebon #linda #sahabat #polisi #kesaksian

MORE VIDEOS: https://www.dream.co.id/video/

Produced by https://www.dream.co.id

KLN Apps ► https://www.kln.id/apps/

----

Youtube ► / / @dreamdotcoid

Vidio ► https://www.vidio.com/@dreamid

Twitter ► / dreamcoid

Facebook ► / www.dream.co.id

Instagram ► / dreamcoid

Ringkasan

Oleh Idho Rahaldi pada 28 May 2024, 16:14 WIB

Video Terkait

Spotlights