Selamat Pembalap Rio Haryanto Resmi Lamar Ponakan Sandiaga Uno

Selamat Pembalap Rio Haryanto Resmi Lamar Ponakan Sandiaga Uno

DREAM - Rio Haryanto resmi bertunangan dengan Athina Papadimitriou pada Minggu (26/5/2024). Hal itu diketahui dari postingan Instagram Sandiaga Uno.

Potret Rio Haryanto bersimpuh mempersembahkan buket bunga untuk Athina Papadimitriou pun dibagikan. Sandiaga Uno juga tampak bersalaman dengan ayah Rio, Sinyo Haryanto, di salah satu potret yang diunggahnya.

Sebagai perwakilan keluarga Athina Papadimitriou, Sandiaga Uno mengucap syukur sekaligus rasa terima kasih atas kedatangan keluarga Rio Haryanto.

Athina Papadimitriou ternyata merupakan keponakan Nur Asia Uno, istri Sandiaga Uno. Hal itu diketahui dari postingan Nur saat Athina terpilih menjadi Ambassador Milenial Yayasan Jantung Indonesia.

Beberapa pesohor tampak mengikuti Instagram Athina Papadimitriou, di antaranya Pinka Haprani cucu Megawati Soekarnoputri, Putri Tanjung, dan Wiranatanegara Nugraha adik Ayushita.

Sementara itu, postingan Sandiaga Uno langsung diserbu warganet. Kabar pertunangan Rio Haryanto dan Athina Papadimitriou rupanya sukses membuat mereka patah hati.

Diduga menikah tahun 2024 ini, Rio Haryanto akan melepas masa lajangnya di usia 31. Sayangnya tanggal pernikahan Rio dan Athina Papadimitriou masih dirahasiakan.

Semoga lancar sampai hari H ya kalian!

----

#dreamcoid #pembalap #rioharyanto #resmi #lamaran #ponakan #sandiaga #uno

MORE VIDEOS: https://www.dream.co.id/video/

Produced by https://www.dream.co.id

KLN Apps ► https://www.kln.id/apps/

----

Youtube ► / / @dreamdotcoid

Vidio ► https://www.vidio.com/@dreamid

Twitter ► / dreamcoid

Facebook ► / www.dream.co.id

Instagram ► / dreamcoid

Ringkasan

Oleh Idho Rahaldi pada 27 May 2024, 12:52 WIB

Video Terkait

Spotlights