Viral Party Anak SD, DJnya Winky Wiryawan

Viral Party Anak SD, DJnya Winky Wiryawan

DREAM - Penampilan Winky Wiryawan sebagai Disjoki alias DJ mendadak jadi viral. Pasalnya dalam video yang beredar, Winky tampil sebagai DJ di hadapan puluhan anak SD.

Dicari tahu dari postingan di akun Instagram @winkywiryawan912, Winky Wiryawan rupanya mengisi acara pesta ulang tahun anak pasangan Fedie Mulia dan Ria Sarwono bernama Ara yang ke-12.

Oleh sebab itu, pesta yang dimeriahkan DJ Winky dihadiri tamu di rentang usia 11-12 tahun. Pesta tampak berlangsung seru dengan para tamu kompak loncat-loncatan mengikuti irama lagu.

"Happy birthday Ara yang ke-12 tahun. Saking energi teman-teman SD-nya gila banget, susah banget dapet videonya si Ara. Sangat menyenangkan," tulis Winky Wiryawan pada Sabtu (18/5/2024). (gausah vo)

Pesta ultah Ara rupanya juga kali pertama Winky Wiryawan tampil untuk penonton anak-anak SD. Lirik dari setiap lagu yang diputar Winky pun dihafal mereka dengan baik.

Namun tak diketahui pasti lagu apa saja yang dimainkan Winky Wiryawan. Pasalnya dalam video yang dibagikannya, Winky tidak membagikan suara asli, melainkan menambahkan lagu "Cosmic Girl" Jamiroquai.

Kendati begitu, tidak sedikit pula yang pro. Party atau dugem anak SD dengan pengawasan orangtua justru dinilai bisa menjadi salah satu cara mendidik dan mengarahkan mereka ke depannya.

----

#dreamcoid #dj #viral #sd #party #winkywiryawan #pesta #ulangtahun

MORE VIDEOS: https://www.dream.co.id/video/

Produced by https://www.dream.co.id

KLN Apps ► https://www.kln.id/apps/

----

Youtube ► / / @dreamdotcoid

Vidio ► https://www.vidio.com/@dreamid

Twitter ► / dreamcoid

Facebook ► / www.dream.co.id

Instagram ► / dreamcoid

Ringkasan

Oleh Idho Rahaldi pada 24 May 2024, 22:14 WIB

Video Terkait

Spotlights