Lagi Ibadah Haji, Ayah Ojak Ribut Sama Orang Malaysia yang Bilang Indonesia Miskin

Lagi Ibadah Haji, Ayah Ojak Ribut Sama Orang Malaysia yang Bilang Indonesia Miskin

DREAM - Ayah dari Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, mendadak viral di media sosial setelah videonya mendamprat orang diduga asal Malaysia karena menyebut Indonesia sebagai negara miskin.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @depoklagi pada Senin (20/5). Kejadian itu disebut terjadi ketika pria yang akrab disapa Ayah Ojak itu sedang beribadah haji di Arab Saudi.

Video itu menampilkan Abdul Rozak yang berusaha ditenangkan oleh seorang pria. Sembari menunjuk, Ayah Ojak tampak agak berteriak mengatakan kepada seseorang untuk tidak menghina Indonesia.

"Jangan menghina negara saya ya, saya ini Indonesia. Banyak orang suksesnya, enggak Malaysia saja," kata Ayah Ojak yang emosi sembari ditenangkan oleh pria tersebut.

Video itu juga menunjukkan ibunda Ayu, Umi Kalsum, dan ibunda dari calon suami Ayu Ting Ting, Lettu Fardhana, yang juga ikut kesal dengan ucapan diduga dari Malaysia tersebut.

"Orangtua Ayu Ting Ting mengalami perilaku tidak mengenakkan ketika sedang menunaikan ibadah haji, Ayah Ojak melabrak jamaah haji asal Malaysia, pasalnya Ayah Ojak tidak terima ketika Indonesia disebut negara miskin oleh warga Malaysia tersebut," tulis @depoklagi dalam unggahan tersebut.

----

#dreamcoid #ibadah #haji #ayahojak #ribut #malaysia #indonesia #miskin #viral

MORE VIDEOS: https://www.dream.co.id/video/

Produced by https://www.dream.co.id

KLN Apps ► https://www.kln.id/apps/

----

Youtube ► / / @dreamdotcoid

Vidio ► https://www.vidio.com/@dreamid

Twitter ► / dreamcoid

Facebook ► / www.dream.co.id

Instagram ► / dreamcoid

Ringkasan

Oleh Idho Rahaldi pada 21 May 2024, 13:25 WIB

Video Terkait

Spotlights