Vlog Perceraian Ria Ricis yang Sempat Disinggung Kemal Pahlevi Akhirnya Rilis, Netizen: Visioner

Vlog Perceraian Ria Ricis yang Sempat Disinggung Kemal Pahlevi Akhirnya Rilis, Netizen: Visioner

DREAM - Kabar mengagetkan datang dari vlogger Ria Ricis. Rumah tangganya dengan Teuku Ryan yang akhir-akhir ini diterpa kabar miring ternyata benar adanya.

Ria Ricis diketahui telah menggugat cerai suaminya, Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan pada 30 Januari 2024.

Kabar perceraiannya tersebut juga ramai dibicarakan di X (Twitter). Aktor Kemal Pahlevi pun berceloteh tentang perceraian Ria Ricis.

Dirinya mencuitkan perihal vlog perceraian Ria Ricis. "Vlog perceraian Ria Ricis part 1 udah tayang belum?," tulis Kemal Palevi di sosial media X.

Tak disangka, cuitan tersebut direspon oleh Ria Ricis.Ria Ricis mendoakan Kemal Pahlevi agar bahagia. "Kalau hidup kalian bahagia, alhamdulillah. Semoga ini tidak terjadi di kalian aamiin. Makasi kemal. Bahagia selalu," ungkap Ricis.

Tidak hanya itu, Ria Ricis juga sempat menuliskan komentar di TikTok yang memuat konten tangkapan layar cuitan dari Kemal Pahlevi.

Ria Ricis mengeluhkan mengapa orang-orang jahat kepadanya. "Orang kok jahat-jahat banget ya. Padahal (saling) kenal (dan) follow-followan di Instagram," beber Ricis.

----

#dreamcoid #vlog #cerai #kemalpalevi #netizen #singgung #visioner

MORE VIDEOS: https://www.dream.co.id/video/

Produced by https://www.dream.co.id

KLN Apps ► https://www.kln.id/apps/

----

Youtube ► / / @dreamdotcoid

Vidio ► https://www.vidio.com/@dreamid

Twitter ► / dreamcoid

Facebook ► / www.dream.co.id

Instagram ► / dreamcoid

Ringkasan

Oleh Idho Rahaldi pada 08 May 2024, 12:47 WIB

Video Terkait

Spotlights