Gaya Mewah Dua Istri Menteri Jalan-jalan Usai Umroh

Gaya Mewah Dua Istri Menteri Jalan-jalan Usai Umroh

DREAM - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto dan Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia, Dito Ariotedjo terlihat melaksanakan umroh bersama didampingi istri mereka, Yanti Airlangga dan Niena Kirana.

Keakraban Yanti Airlangga dan Niena Kirana pun menjadi sorotan di media sosial, saat keduanya juga berjalan-jalan di Ibukota Arab Saudi, Riyadh usai menjalani ibadah umroh. Kala itu, dua istri menteri ini terlihat tampil anggun dengan busana busana tertutup yang mereka kenakan.

Turut menjadi perhatian, keduanya juga kompak melengkapi penampilan mereka dengan sepatu dan tas branded yang mewah berharga fantastis. Pada kesempatan itu, Yanti Airlangga tampak mengenakan gamis polos bermaterial silk berwarna ungu.

Tak mengenakan hijab, mantan model tersebut membiarkan rambut panjangnya tergerai. Sementara itu, ia hanya menyampirkan pashmina berwarna krem di lehernya, serta membawa sebuah tas bulu yang unik.

Jika diperhatikan itu merupakan keluaran dari brang Loro Piana yakni series Extra Pochette Faux Fur yang harganya menurut situs Clothbase mencapai 2.900 USD atau sekitar Rp47 jutaan.

Sementara sepatunya masih dari bramd yang sama, dengan tipe Summer Charms Walk Loafer yang menurut situs resminya dibanderol dengan harga 1.025 USD atau sekitar Rp16 jutaan.

Presiden Jokowi sempat mengingatkan agar para menteri mengingatkan jajaran di bawahnya untuk tidak mempertontonkan gaya hidup hedon. Dia meminta agar perilaku seperti itu dibenahi.

"Saya minta pada seluruh menteri dan kepala lembaga untuk mendisiplinkan aparat di bawahnya," pungkas Jokowi.

----

#dreamcoid #gaya #menteri #jalanjalan #umroh #mewah

MORE VIDEOS: https://www.dream.co.id/video/

Produced by https://www.dream.co.id

KLN Apps ► https://www.kln.id/apps/

----

Youtube ► / / @dreamdotcoid

Vidio ► https://www.vidio.com/@dreamid

Twitter ► / dreamcoid

Facebook ► / www.dream.co.id

Instagram ► / dreamcoid

Ringkasan

Oleh Idho Rahaldi pada 06 May 2024, 16:09 WIB

Video Terkait

Spotlights