Beredar Kabar Ruben Onsu Pisah Ranjang dengan Sarwendah, Begini Kata Pihak Pengacara

Beredar Kabar Ruben Onsu Pisah Ranjang dengan Sarwendah, Begini Kata Pihak Pengacara

DREAM - Rumor kurang sedap menimpa rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah. Pasangan tersebut diberitakan sedang pisah ranjang di tengah perjuangan Wendah melawan penyakit kista pada batang otak.

Rumor bermula dari pernyataan yang meluncur saat Wendah diwawancara oleh awak media. Ia mengatakan sudah dua bulan tinggal di rumah Wendy yang merupakan saudarinya.

"Kebetulan aku lagi tinggal di rumah adik aku sama anak-anak. Jadi lagi tinggal di rumah Aunty Wendy. Pulang ke rumah Aunty Wendy karena kan biar bolak-baliknya (ke rumah sakit) gampang," kata Wendah ditemui di kawasan Karawaci, Tangerang, Senin (29/4/2024).

Pisah Ranjang Karena Rumah Dibangun, saat rumor tersebut ditanyakan kepada Minola Sebayang selaku pengacara keluarga Ruben Onsu, ia menyebut tidak mengetahui perihal pisah rumah. Jika pun memang benar, dimungkinkan karena mereka sedang membangun hunian baru.

"Saya kalau pisah rumah itu belum dapet info. Karena lagi bangun rumah baru mungkin ya. Apakah (pisah rumah) berkaitan dengan rumah yang dibangun, ah, itu saya nggak tahu," ucap Minola ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2024).

Belum Bertemu Ruben Onsu Lebih lanjut, Minola Sebayang mengatakan belum bertemu dengan Ruben Onsu untuk membahas perihal masalah rumah tangga. Karena keduanya sama-sama sibuk.

"Beberapa waktu lalu komunikasi sama Ruben. Kalau silaturahmi langsung kita belum. Saya sibuk, dia sibuk, belum ada yang bisa dibagi kepada teman-teman," terang Minola.

----

#dreamcoid #ruben #pisah #ranjang #sarwendah #pengacara #kabar

MORE VIDEOS: https://www.dream.co.id/video/

Produced by https://www.dream.co.id

KLN Apps ► https://www.kln.id/apps/

----

Youtube ► / / @dreamdotcoid

Vidio ► https://www.vidio.com/@dreamid

Twitter ► / dreamcoid

Facebook ► / www.dream.co.id

Instagram ► / dreamcoid

Ringkasan

Oleh Idho Rahaldi pada 03 May 2024, 15:09 WIB

Video Terkait

Spotlights