Gaya Hidup Hedon, Selebgram UNDIP Mengundurkan Diri Sebagai Penerima Bantuan Kuliah KIP

Gaya Hidup Hedon, Selebgram UNDIP Mengundurkan Diri Sebagai Penerima Bantuan Kuliah KIP

DREAM - Baru-baru ini viral seorang mahasiswa Universitas Diponegoro (Undip) penerima beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah, tetapi memiliki gaya hidup mewah. Mahasiswa bernama Cantika itu menjadi perbincangan usai akun X @undipmenfess mengunggah gaya hidup sosok Cantika.

Dalam tangkapan layar akun Instagram @mood.jakarta, memperlihatkan cuitan-cuitan akun Cantika di X mengenai barang-barang mewahnya. Dalam salah satu cuitannya, ia sempat menuliskan berbagai barang yang dapat dibelinya pada 2023 lalu.

“Tahun 2023 adalah tahun gw. Bisa beli semua yang gw pengen dari dulu, HP, device-device, ampe tas-tas mahal. Bisa sokong kebutuhan adek-adek gw kayak biaya sekolah sampe kebutuhan tersier, bisa rutin transfer mamah,” tulis akun @/digidegu yang diunggah ulang Instagram @mood.jakarta, Selasa (30/4/2024).

Dalam tangkapan lainnya, memperlihatkan beberapa akun yang mempertanyakan gaya hidup mahasiswa Undip tersebut. Pasalnya, ia penerima KIP Kuliah, tapi gaya hidupnya sangat mewah. Namun, akun Cantika itu membuat pembelaan kalau barang mewahnya dibeli dengan uangnya hasil kerja.

“Aku gatau siapa ini sendernya. Tapi aku beneran kerja buat cari uang lunasin orang tuaku, even aku biayain hidup sendiri dan duitku aku kasihkan orang tua aku semua,” tulisnya.

Melihat gaya hidupnya yang sudah berkecukupan itu membuat warganet memintanya mengundurkan diri dari KIP Kuliha. Hal ini karena KIP Kuliah diperuntukkan untuk para mahasiswa yang tidak mampu.

----

#dreamcoid #gaya #selebgram #undip #kip #bantuan #kuliah

MORE VIDEOS: https://www.dream.co.id/video/

Produced by https://www.dream.co.id

KLN Apps ► https://www.kln.id/apps/

----

Youtube ► / / @dreamdotcoid

Vidio ► https://www.vidio.com/@dreamid

Twitter ► / dreamcoid

Facebook ► / www.dream.co.id

Instagram ► / dreamcoid

Ringkasan

Oleh Idho Rahaldi pada 02 May 2024, 13:41 WIB

Video Terkait

Spotlights