Konten Kreator Medy Renaldy Keluhkan Barang Ditahan Bea Cukai - Paket Rusak Dan Ada Yang Hilang

Konten Kreator Medy Renaldy Keluhkan Barang Ditahan Bea Cukai - Paket Rusak Dan Ada Yang Hilang

KLovers,

Konten kreator Medy Renaldy membagikan curhatannya terkait barang kiriman dari luar negeri yang tertahan di Bea Cukai. Konten kreator yang sering mengulas soal mainan-mainan tersebut mengungkapkan keluhannya terkait barang yang tertahan di bea cukai. Hal ini pula yang menyebabkan dirinya gagal membuat review dan menjadi perwakilan kreator Indonesia untuk unboxing produk Transformers yang baru aja rilis.

Awalnya, Medy mendapatkan kiriman mainan robot untuk diulas pada waktu yang telah ditentukan dari perusahaan Robosen. Namun, barang yang dinantikan tertahan di Bea Cukai. Otoritas itu memintanya untuk mengirimkan invoice dan bukti pembelian sebesar USD1699 atau sekitar Rp27 juta. Drama soal barang yang tertahan di Bea Cukai ini rupanya terus berlanjut. Medy kembali membagikan sebuah unggahan foto dan video yang menampilkan bahwa barang yang ditunggunya sudah sampai. Namun, kemasan dari robot Megatron tersebut ditemukan robek, rusak, dan berantakan.

Simak terus video terupdate dari dunia artis, selebritis, dan entertainment hanya di KapanLagi! Like, Comment, dan Subscribe ya KLovers!

Ringkasan

Oleh Iqbal Febrian Perdana pada 30 April 2024, 14:45 WIB

Video Terkait

Spotlights