Arti Nama Puteri Cantik Anak Ketiga Dude Harlino & Alyssa Soebandono - Lahir Melalui Proses Caesar

Arti Nama Puteri Cantik Anak Ketiga Dude Harlino & Alyssa Soebandono - Lahir Melalui Proses Caesar

KLovers,

Berita bahagia datang dari pasangan selebriti Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Pada Senin kemarin (22/4/2024) mereka diberkahi kehadiran bayi perempuan yang diberi nama Aisyah Aulia Putri Harlino.

Bayi mungil yang dipanggil Baby Lia tersebut datang ke dunia melalui proses persalinan caesar. Nama yang diberikan oleh Dude dan Alyssa pun memiliki arti yang begitu indah. Alyssa Soebandono melahirkan anak ketiga lebih cepat dari Hari Perkiraan Lahir (HPL). Sedianya Baby Lia lahir pada 1 Mei, namun karena suatu hal akhirnya dimajukan ke 22 April. Proses persalinan Baby Lia berjalan lancar tanpa hambatan. Alyssa Soebandono sendiri mengungkap bila proses recovery lebih cepat bila dibandingkan saat melahirkan Rendra dan Malik. "Alhamdulillah proses lahiran cepat. Bahkan berbeda dengan saat lahiran sebelumnya. Waktu lahirkan Rendra dan Malik sampai hari keempat masih beradaptasi dengan keadaan. Kalau yang sekarang sudah lebih kuat, bisa jalan dan recovery cepat," tandas Alyssa pada kesempatan yang sama.

Simak terus video terupdate dari dunia artis, selebritis, dan entertainment hanya di KapanLagi! Like, Comment, dan Subscribe ya KLovers!

#DudeHarlino #IchaSoebandono #videokapanlagi

Ringkasan

Oleh Iqbal Febrian Perdana pada 29 April 2024, 17:26 WIB

Video Terkait

Spotlights