Cerita Inul Daratista Pernah Diganggu Hal Mistis Hingga Muntah Darah

Cerita Inul Daratista Pernah Diganggu Hal Mistis Hingga Muntah Darah

DREAM - Inul Daratista kembali menceritakan pengalamannya yang pernah muntah darah hingga harus membatalkan jadwal tampil di atas panggung

Hal tersebut dialami istri Adam Suseno beberapa tahun silam saat baru menempati rumah yang dia tinggali saat ini.

"Dulu banget waktu pertama kali nempatin rumah. Jadi ada hal hal kayak gitu lah yang memang percaya atau tidak tapi ternyata kenyataan," kata Inul Daratista saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (23/4/2024).

"Jadi waktu saya nempatin rumah waku lagi show-show gitu, suara habis, muntah muntah, sampai di atas panggung nggak bisa ngapa-ngapain akhirnya dipulangin," sambungnya.

Dikira ada masalah kesehatan, Inul Daratista bahkan mengecek semua keadaannya ke dokter. Namun diagnosa dokter menyatakan dirinya sehat dan tak menderita penyakit apa pun.

Hal itu yang kemudian membuat Inul Daratista percaya bahwa ada ilmu lain yang digunakan seseorang untuk sengaja menyakitinya.

"Yang kayak gitu sering lah terjadi, sempat muntah darah. Dulu juga waktu general check up nggak ada apa-apa dan itu memang sering kejadian. Ya namanya kita artis ya antara percaya dan tidak," tutur Inul.

Namun begitu, pemilik Goyang Ngebor itu hanya pasrah dan meminta doa pada sang ibu. Sebab Inul percaya, doa ibu dan pertolongan Allah SWT yang dapat melindunginya.

----

#dreamcoid #inul #gangguan #mistis #muntahdarah

MORE VIDEOS: https://www.dream.co.id/video/

Produced by https://www.dream.co.id

KLN Apps ► https://www.kln.id/apps/

----

Youtube ► / / @dreamdotcoid

Vidio ► https://www.vidio.com/@dreamid

Twitter ► / dreamcoid

Facebook ► / www.dream.co.id

Instagram ► / dreamcoid

Ringkasan

Oleh Idho Rahaldi pada 24 April 2024, 14:46 WIB

Video Terkait

Spotlights