Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia, Tamara Tyasmara Hadiri Prosesi Pemakaman

Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia, Tamara Tyasmara Hadiri Prosesi Pemakaman

KLovers,

Duka kembali menyelimuti Angger Dimas dengan meninggalnya sang bunda, Tri Rahayu Setyaningsih. Almarhumah tutup usia pada Rabu (17/4/2024) lantaran penyakit kanker yang diderita. Jenazah kemudian dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, berdekatan dengan makam Dante, anak Angger Dimas. Prosesi pemakaman berlangsung pada Kamis siang, 18 April 2024, dan dihadiri Tamara Tyasmara, mantan istri Angger Dimas. Saat rombongan jenazah sampai, Tamara yang sudah datang lebih dahulu, memberi ucapan duka dan memeluk mantan suaminya.

Angger Dimas beserta ayahnya, Agus Rianto, dan saudaranya turun ke liang lahat untuk menghantarkan jenazah orang yang paling mereka sayangi ke peristirahatan terakhir. Setelah naik dari liang lahat, Agus Rianto tak kuasa menahan rasa sedihnya. Tangisnya pecah, air matanya jatuh ke pipi sambil memandangi makam istrinya yang mulai menyatu dengan tanah. Melihat itu, Angger Dimas datang dan menenangkan ayahnya, tapi terlihat juga raut wajah kesedihan.

Simak terus video terupdate dari dunia artis, selebritis, dan entertainment hanya di KapanLagi! Like, Comment, dan Subscribe ya KLovers!

#AnggerDimas #TamaraTyasmara #videokapanlagi

Ringkasan

Oleh Iqbal Febrian Perdana pada 19 April 2024, 12:43 WIB

Video Terkait

Spotlights