Koleksi Sepatu Anak Pendeta Gilbert Bikin Ngiler

Koleksi Sepatu Anak Pendeta Gilbert Bikin Ngiler

DREAM - Selaras dengan Pendeta Gilbert, Greivance Lumoindong juga gemar mengkoleksi barang branded. Salah satu diantaranya adalah sepatu. Seperti diketahui, Greivance Lumoindong ikut kecipratan sorotan publik pasca ayahnya, Pendeta Gilbert, dituding menghina Islam.

Berdasarkan pantauan akun Instagram pribadinya, Greivance Lumoindong banyak mengkoleksi sepatu dari rumah mode Nike. Dia terpantau memiliki 6 buah sepatu dari Nike.

Dalam unggahan terbaru, Greivance Lumoindong terpantau mengenakan sepatu Nike dengan seri Air Jordan 1 Retro High Panda Black White. Sepatu ini memiliki harga sekitar Rp 2,9 juta.

Selain seri itu, Greivance Lumoindong juga pernah memakai sepatu Nike seri Air Jordan 1 Retro High OG Yellow Toe. Sepatu ini ditaksir senilai Rp 2,7 juta.

Selanjutnya, mantan pacar Salmafina Sunan itu juga memiliki sepatu Nike seri Air Jordan 1 Retro High OG Chicago. Sepatu ini dihargai sekitar Rp 5,8 juta hingga Rp 6,5 juta.

Kemudian, Greivance Lumoindong mempunyai sepatu Nike seri Air Jordan 1 Retro High Element Gore-Tex Light Bone. Sepatu ini dipatok sekitar Rp 2,9 juta.

Berikutnya, anak Pendeta Gilbert itu juga sempat menggunakan sepatu Nike seri Air Jordan 1 Retro High Visionaire Volt. Sepatu ini dihargai Rp 3,4 juta.

Terakhir, Greivance Lumoindong pernah memakai sepatu Nike seri Air Jordan 1 Retro High Reverse Bred. Satu unit sepatu ini dikenakan tarif Rp 2,7 juta.

Di samping Nike, Greivance Lumoindong juga memiliki sepatu dari rumah mode Skechers. Seri yang dia punyai adalah Go Walk Arch Fit Workout Walker dengan harga Rp 1,7 juta.

----

#dreamcoid #koleksi #sepatu #pendeta #gilbert #ngiler #netizen

MORE VIDEOS: https://www.dream.co.id/video/

Produced by https://www.dream.co.id

KLN Apps ► https://www.kln.id/apps/

----

Youtube ► / / @dreamdotcoid

Vidio ► https://www.vidio.com/@dreamid

Twitter ► / dreamcoid

Facebook ► / www.dream.co.id

Instagram ► / dreamcoid

Ringkasan

Oleh Idho Rahaldi pada 18 April 2024, 19:16 WIB

Video Terkait

Spotlights