Bunda Corla Menangis Ceritakan Sakitnya, Selalu Ingat Kematian: Aku Mohon Keselamatan Dunia Akhirat

Bunda Corla Menangis Ceritakan Sakitnya, Selalu Ingat Kematian: Aku Mohon Keselamatan Dunia Akhirat

KLovers,

Bunda Corla rupanya sedang berada di Jakarta setelah berlebaran di kampung halamannya yakni Medan. Ketika menghadiri jumpa pers Miss Mega Bintang 2024, ia menyempatkan waktu diwawancarai oleh awak media.

Corla mengaku bahwa di balik keceriaan yang selalu ditampilkan saat live di Instagram maupun Tik Tok, ia sedang dilanda ketakutan akan sebuah penyakit di tubuhnya. Sayangnya ia tidak berani untuk periksa ke dokter. "Orang nggak ada yang tahu kalau di live itu Bunda selalu ceria. Tapi kaki ini suka kram, kalau dipegang itu suka nggak ada rasa. (Penyebab) nggak tahu karena bunda nggak ngecek. Bunda paling takut kalau ada rasa sakit di diri bunda. Mendingan bunda nggak tahu," kata Corla ditemui di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2024). Karena ketakutan akan sakit yang tak diketahui penyebabnya, setiap salat Bunda Corla berdoa supaya selalu diberi kesehatan. Sambil berurai air mata, ia menghimbau kepada anak Bunda untuk jangan terlena pada dunia.

Simak terus video terupdate dari dunia artis, selebritis, dan entertainment hanya di KapanLagi! Like, Comment, dan Subscribe ya KLovers!

#bundacorla #videokapanlagi


Ringkasan

Oleh Iqbal Febrian Perdana pada 16 April 2024, 14:31 WIB

Video Terkait

Spotlights