5 Seleb Indonesia Rayakan Lebaran di Luar Negeri

5 Seleb Indonesia Rayakan Lebaran di Luar Negeri

DREAM - Pada tahun ini, ada sejumlah seleb Indonesia yang merayakan lebaran di luar negeri. Beberapa di antaranya memang sudah tinggal cukup lama di sana. Namun, ada pula yang sengaja mengunjungi suatu negara untuk merayakan Hari Raya Idulfitri di sana.

Penyanyi Syahrini terbilang sudah cukup lama tak muncul di layar kaca. Perempuan berusia 43 tahun ini memang menetap di Singapura bersama sang suami, Reino Barrack sejak beberapa tahun terakhir.

Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah juga merayakan lebaran di luar negeri pada tahun ini. Diketahui bahwa mereka memboyong anggota keluarga ke Tanah Suci Mekkah. Mereka pun terlihat selalu kompak megenakan baju seragam di berbagai kesempatan.

Tahun ini, pasangan penyanyi Armand Maulana dan Dewi Gita juga merayakan lebaran di luar negeri. Mereka berlebaran di London demi menyusul putrinya, Naja yang sedang menempuh pendidikan di sana.

Angga Maliq & D'Essentials belum lama menikah dengan Dewi Andarini. Melalui unggahan Instagram, terlihat bahwa mereka merayakan Idulfitri 1445 H di Amerika. Sebagai pengantin baru, tampaknya mereka juga bisa sekalian honeymoon

Komedian Pandji Pragiwaksono sudah cukup lama memboyong keluarganya untuk pindah ke Amerika Serikat. Sudah mantap menempuh hidup baru di negara tersebut, tahun ini mereka merayakan lebaran di sana.

Sarah Azhari dan sang putra Albany diketahui sudah lama tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Tahun ini, dia merayakan lebaran di sana. Melalui salah satu kiriman Instagram, dia terlihat selfie dengan sang adik, Rahma Azhari yang juga tinggal di luar negeri

----

#dreamcoid #lebaran #idulfitri #luarnegeri #seleb #rayakan

MORE VIDEOS: https://www.dream.co.id/video/

Produced by https://www.dream.co.id

KLN Apps ► https://www.kln.id/apps/

----

Youtube ► / / @dreamdotcoid

Vidio ► https://www.vidio.com/@dreamid

Twitter ► / dreamcoid

Facebook ► / www.dream.co.id

Instagram ► / dreamcoid

Ringkasan

Oleh Idho Rahaldi pada 15 April 2024, 12:45 WIB

Video Terkait

Spotlights