Deretan Selebritis yang Ikut Ramaikan Mudik 2024

Deretan Selebritis yang Ikut Ramaikan Mudik 2024

DREAM - Perayaan lebaran idul fitri paling dinanti umat muslim di seluruh dunia. Hari raya ini juga menjadi momentum para perantau untuk mudik dan bertemu keluarga tercinta.

Sama seperti deretan artis tanah air berikut ini, meski memiliki kesibukan di industri entertainment. Banyak dari mereka yang memilih libur dan merayakan idul fitri di kampung halaman

Yang pertama ada komika sukses Arie Kriting di momen lebaran tahun 2024 ini, ia kembali putuskan untuk pulang kampung ke Baubau, Sulawesi Tenggara. Arie memilih naik kapal laut, seru banget

Tak hanya sendirian, Arie membawa Indah Permatasari dan putra mereka. Berikut momen Arie dan Indah menikmati keindahan sunset di kota Baubau.

Pasangan Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari juga melakukan tradisi mudik bersama ketiga anak mereka. Mereka terlihat sangat excited melakukan perjalan menuju ke Surabaya, Sukabumi, Bandung

Tak ketinggalan ada ibu Owner Lolly Cafe yang tampil gemas dengan outfit serba pink saat mudik. Bawaannya banyak banget, pasti oleh-oleh buat keluarga nih.

Hari raya sudah menghitung hari, Uut Permatasari abadikan momen hangat kumpul bareng keluarga. Ia bersyukur bisa merayakan ultah bersama keluarga di kampung halaman.

Presenter kondang Robby Purba tersenyum lebar kumpul bareng keluarga tercinta. Nggak sabar melihat kebahagiaan mereka di idul fitri nanti.

Ahmad Dhani boyong istri dan anaknya buat pulang kampung. Udah tampil kece kayak giini, kira-kira mudik kemana nih? Nantikan terus update terbarunya.

----

#dreamcoid #lebaran #mudik #ramai #selebritis #idulfitri

MORE VIDEOS: https://www.dream.co.id/video/

Produced by https://www.dream.co.id

KLN Apps ► https://www.kln.id/apps/

----

Youtube ► / / @dreamdotcoid

Vidio ► https://www.vidio.com/@dreamid

Twitter ► / dreamcoid

Facebook ► / www.dream.co.id

Instagram ► / dreamcoid

Ringkasan

Oleh Idho Rahaldi pada 13 April 2024, 17:31 WIB

Video Terkait

Spotlights