Curhatan Pilu Tamara Tyasmara, Terus-Terusan Dihujat Bahkan Dari Orang Terdekat

Curhatan Pilu Tamara Tyasmara, Terus-Terusan Dihujat Bahkan Dari Orang Terdekat

KLovers,

Tamara Tyasmara, ibu dari almarhum Dante Khalif Pramudiyo menghadapi sorotan publik setelah kematian tragis putranya. Netizen dan bahkan keluarga mantan kekasihnya, Yudha Arfandi, memberikan tanggapan negatif terhadap Tamara. Meskipun dalam beberapa kesempatan Tamara menunjukkan wajah ceria dan melakukan aktivitas seolah tidak berduka. Hal ini membuat para netizen bertanya-tanya tentang kesedihan Tamara tentang meninggalnya sang buah hati. Secara eksklusif, inilah curhatan hati Tamara yang merasa dipojokkan dari berbagai pihak karena kasus meninggalnya sang anak yang masih bergulir hingga detik ini.

Tamara mengungkapkan bahwa dia tidak terlalu memperhatikan komentar-komentar negatif yang ditujukan padanya. “Yaudah lah biarin aja, terserah orang mau menilai apa gitu,” ujarnya. Dia merasa terdzolimi dan membalas komentar-komentar jahat dengan ayat Al-Qur’an.

Simak terus video terupdate dari dunia artis, selebritis, dan entertainment hanya di KapanLagi! Like, Comment, dan Subscribe ya KLovers!

#TamaraTyasmara #videokly #videokapanlagi #KasusDante #MeninggalnyaDante #DanteTenggelam.


Ringkasan

Oleh Iqbal Febrian Perdana pada 13 April 2024, 10:48 WIB

Video Terkait

Spotlights