Mengenal Anna Barslev, Model Denmark yang Ingin Berkarier di Indonesia

Mengenal Anna Barslev, Model Denmark yang Ingin Berkarier di Indonesia

DREAM - Anna Barslev, seorang model berusia 13 tahun asal Denmark, sedang mencoba peruntungannya di industri modeling Indonesia. Dengan pengalaman mengikuti kejuaraan fashion show di negaranya sendiri, Anna sekarang mulai mendapatkan banyak tawaran dari agen dan manajemen artis.

Kepercayaan diri Anna untuk terjun ke dunia modeling semakin meningkat setelah mendapatkan dorongan dari desainer ternama, Ivan Gunawan. Baru-baru ini, Anna menjalani sesi pemotretan oleh Aldhiphoto dari Kickmanajemen untuk melengkapi portofolionya guna mendapatkan tawaran iklan.

Dalam mini dress hitam yang dikenakannya, Anna Barslev dengan profesionalitasnya berpose layaknya seorang model berpengalaman. Wajahnya dipoles dengan make up yang sederhana oleh Omi MUA.

"Di Indonesia, saya mendapatkan tawaran dari beberapa agensi untuk iklan. Saya hanya akan menerima pekerjaan iklan sampai saya cukup umur untuk menjadi seorang model profesional," kata Anna Barslev di sela-sela pemotretan, di studio Raya Cinema, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Sejak kecil, saya sudah suka dengan dunia modeling. Saya melihat di televisi dan majalah, para model yang berjalan di catwalk terlihat begitu indah," jelas Anna Barslev.

Namun, ketika ditanya apakah ia akan bermain dalam sinetron di Indonesia, Anna Barslev mengaku belum siap meskipun ada tawaran dan masih belum terlalu fasih berbahasa Indonesia sebagai alasan utamanya.

"Untuk saat ini, saya belum memiliki rencana untuk berakting karena saya belum lancar berbahasa Indonesia," tutur Anna Barslev yang pada tahun ini akan masuk sekolah model Kimy Jayanti.

----

#dreamcoid #anna #barslev #model #denmark #karier #indonesia

MORE VIDEOS: https://www.dream.co.id/video/

Produced by https://www.dream.co.id

KLN Apps ► https://www.kln.id/apps/

----

Youtube ► / / @dreamdotcoid

Vidio ► https://www.vidio.com/@dreamid

Twitter ► / dreamcoid

Facebook ► / www.dream.co.id

Instagram ► / dreamcoid

Ringkasan

Oleh Idho Rahaldi pada 08 April 2024, 15:06 WIB

Video Terkait

Spotlights