Netizen Salah Lapak, Akun Dewi Sandra Penuh Hujatan Tentang Kasus Sandra Dewi

Netizen Salah Lapak, Akun Dewi Sandra Penuh Hujatan Tentang Kasus Sandra Dewi

Banyak yang salah paham ketika mendengar nama Dewi Sandra dan Sandra Dewi. Kedua nama ini seringkali dianggap sama, padahal keduanya adalah sosok yang berbeda dalam dunia hiburan.

Dalam suasana yang serba heboh, muncul pertanyaan-pertanyaan menarik tentang identitas keduanya, seolah ingin menggali lebih dalam siapa sebenarnya Dewi Sandra dan Sandra Dewi yang sering disamakan itu.

Perbincangan seputar kasus korupsi yang melibatkan suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, membuat nama Dewi Sandra ikut terseret dalam pusaran isu. Namun, perlu diingat bahwa Dewi Sandra dan Sandra Dewi bukanlah satu orang, meskipun keduanya memiliki popularitas yang signifikan di dunia hiburan.

Dewi Sandra, yang terkenal melalui akun Instagram pribadinya @dewisandra, menghadapi hujatan netizen yang salah sasaran akibat miripnya nama antara dirinya dan Sandra Dewi, istri yang suaminya terjerat kasus korupsi.

Dewi Sandra mengunggah foto perempuan sedang sholat berjamaah di bulan suci Ramadhan, sambil mengingatkan umat Islam untuk bertaubat dan introspeksi diri. Adapun netizen malah merujaknya padahal jelas jelas Dewi Sandra tak ada kaitannya.

#dreamcoid #korupsi #217T #dewisandra #sandradewi #hujatan #netizen

MORE VIDEOS: https://www.dream.co.id/video/

Produced by https://www.dream.co.id

KLN Apps ► https://www.kln.id/apps/

----

Youtube ► / / @dreamdotcoid

Vidio ► https://www.vidio.com/@dreamid

Twitter ► / dreamcoid

Facebook ► / www.dream.co.id

Instagram ► / dreamcoid

Ringkasan

Oleh Idho Rahaldi pada 31 March 2024, 16:36 WIB

Video Terkait

Spotlights