Vicky Prasetyo Bingung Dituding Lakukan Dugaan Penipuan: Anak Saya Sampai Nggak Mau Sekolah

Vicky Prasetyo Bingung Dituding Lakukan Dugaan Penipuan: Anak Saya Sampai Nggak Mau Sekolah

KLovers,

Presenter Vicky Prasetyo dilaporkan ke Polres Karawang Jawa Barat. Mantan istri Angel Lelga itu dilaporkan oleh kontraktor bernama Omrive Manurung atas kasus dugaan penipuan proyek senilai Rp. 1,8 miliar.

Laporan dibuat ke Polres Karawang pada Sabtu, 2 Maret 2024 lalu dan terdaftar dengan nomor: STTLP/B/252/III/2024/SPKT/POLRES KARAWANG/POLDA JAWA BARAT. Terkait laporan itu, Vicky Prasetyo yang didampingi kuasa hukumnya buka suara. Artis yang dijuluki "Sang Gladiator" itu mengaku awalny kaget begitu kabar dilaporkan ke polisi. Yang bikin Vicky kaget lagi, ia dituding telah melakukan dugaan penipuan sebesar Rp 1,8 miliar.Vicky Prasetyo membenarkan ada kerja sama dengan pihak kontraktor yang melaporkannya ke Polres Karawang atas dugaan penipuan. Keduanya terikat kontrak untuk pembangunan lapangan mini soccer di kawasan Tanjung Pura, Karawang, Jawa Barat pada September 2023. Simak duduk perkara selengkapnya, di sini.

Simak terus video terupdate dari dunia artis, selebritis, dan entertainment hanya di KapanLagi! Like, Comment, dan Subscribe ya KLovers!

#VickyPrasetyo #VideoKapanLagi

Ringkasan

Oleh Iqbal Febrian Perdana pada 05 March 2024, 17:56 WIB

Video Terkait

Spotlights