4 Istri Andika Mahesa Terdahulu, SIapa Saja?

Oleh KapanLagi.com pada 01 February 2024, 18:18 WIB

Andika Mahesa atau yang kerap dipanggil dengan Babang Tamvan, menikah dengan seorang dokter bernama Ayu Kartika Agustina. Pernikahan digelar di Lampung Selatan, pada tanggal 31 Januari 2024. Pernikahannya pun digelar sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.

Andika mengaku, pernah menikah 4 kali sebelum akhirnya berhubungan dengan Ayu. Istri pertamanya bernama Ade Bunga Niari. menikah pada 2007, pernikahan mereka hanya bertahan hingga tahun 2010 dengan dikaruniai seorang anak perempuan.

Istri kedua Andika bernama Anggie April Lestari. menikah pada tahun 2011, keduanya memutuskan untuk berpisah di tahun yang sama. pernikahan mereka juga dikaruniai satu orang anak.

Andika pun kemudian menjalin hubungan dengan Nadine. wanita tersebut kemudian dinikahinya pada tahun 2012 secara siri. sayang, pernikahan mereka hanya bertahan 2 bulan saja.

Setelah cukup lama menyendiri, Andika kemudian kembali menemukan tambatan hati. bernama Chairunnisa atau kerap dipanggil Caca, wanita ini kemudian dinikahi andika pada tahun 2013. pernikahan mereka dikaruniai 3 orang anak, namun harus berpisah di tahun 2018.

Sejak itu, Andika memutuskan untuk menyendiri, sebelum akhirnya bertemu dengan Ayu Kartika yang dinikahinya pada akhir januari lalu.

SHARE