EKSKLUSIF: Klarifikasi Arya Khan Soal Ngamen Di Lampu Merah Bareng Pinkan Mambo: Itu Nggak Sengaja

EKSKLUSIF: Klarifikasi Arya Khan Soal Ngamen Di Lampu Merah Bareng Pinkan Mambo: Itu Nggak Sengaja

KLovers,

Sosok Arya Khan belakangan sempat jadi sorotan lantaran dirinya jadi lelaki yang berhasil menaklukkan hati Pinkan Mambo. Arya Khan diketahui telah menikahi Pinkan Mambo secara siri beberapa waktu lalu.

Otomatis predikat suami artis pun melekat pada Arya Khan, akan tetapi hal tersebut tak begitu mempengaruhi kehidupannya. Pasalnya, setelah menjadi pasangan suami artis keseharian Arya Khan masih sama seperti biasa. Ia masih aktif berjualan singkong di lapaknya di pasar Sepatan, Tangerang. Selain berjualan singkong, Arya sering melakukan live streaming di akun Tiktok pribadi miliknya.

Bedanya, Arya kini sering live bersama istrinya, Pinkan Mambo. Keduanya aktif melakukan berbagai tantangan dari para penonton demi mendapatkan saweran. Tampak tubuh Arya yang dipenuhi tepung dan telor karena memenuhi tantangan dari penontonnya. Begitu pun dengan Pinkan Mambo yang juga melakukan hal yang sama. Beberapa hari lalu, aksi mereka ngamen di jalan viral. Benarkah Pinkan diminta kerja oleh sang suami?

Simak terus video terupdate dari dunia artis, selebritis, dan entertainment hanya di KapanLagi! Like, Comment, dan Subscribe ya KLovers!


#AryaKhan #PinkanMambo #videokapanlagi

Ringkasan

Oleh Erick Hardono pada 24 January 2024, 15:29 WIB

Video Terkait

Spotlights