'SIKSA NERAKA'  Seru Tapi Bikin Sakit, Cerita Kiesha Alvaro Beradegan Di Sungai Selama 12 Jam!

'SIKSA NERAKA' Seru Tapi Bikin Sakit, Cerita Kiesha Alvaro Beradegan Di Sungai Selama 12 Jam!

KLovers,

Trailer film SIKSA NERAKA akhirnya dirilis pada Kamis, 30 November 2023, sebelum film tersebut tayang di bioskop Tanah Air pada 14 Desember 2023. Dalam teaser trailer dan poster Siksa Neraka, tergambar setidaknya ada 6 jenis hukuman yang terlihat menyakitkan. Siksaan tersebut adalah mata dicolok, punggung disetrika, digigit kalajengking, lidah dipaku, lidah digergaji, dan tangan digergaji. Rupanya, enam siksaan itu sepertinya belum semuanya, karena dalam trailer, muncul siksaan ikonik lainnya yaitu lidah digunting. Salah satu pemain, Kiesha Alvaro mengaku antusias menantikan film SIKSA NERAKA yang menjadi film pertamanya tahun ini, meski banyak yang harus dikorbankan selama proses syuting.

Film SIKSA NERAKA bercerita tentang Empat kakak beradik, Saleh (Rizky Fachrel), Fajar (Kiesha Alvaro), Tyas (Ratu Sofya), dan Azizah (Nayla Purnama). Mereka sejak kecil telah mendengar kisah-kisah mengenai surga dan neraka. Mereka dididik dengan keras oleh bapak (Ariyo Wahab) mereka, seorang ustad muda yang terpandang di desa. Suatu malam, dalam perjalanan menuju desa seberang tanpa sepengetahuan orang tua mereka, Saleh dan adik-adiknya terseret arus sungai yang deras dan menghilang. Saleh kemudian terbangun di alam yang lain, neraka yang selalu dikisahkan bapaknya. Pencarian dilakukan di dunia untuk menemukan anak-anak bapak, entah hidup atau mati. Satu per satu rahasia terungkap, membuat bapak dan ibu (Astri Nurdin) mempertanyakan apakah mereka sudah cukup membekali anak-anaknya. Di neraka, Saleh dan yang lain juga saling mencari, sambil menghadapi siksaan yang kian besar atas dosa-dosa yang selama ini mereka sembunyikan.

Simak terus video terupdate dari dunia artis, selebritis, dan entertainment hanya di KapanLagi! Like, Comment, dan Subscribe ya KLovers!

#SIKSANERAKA #videokapanlagi

Ringkasan

Oleh Hera Herdiana pada 06 December 2023, 18:47 WIB

Video Terkait

Spotlights