VIDEO: Pemancing Temukan Jenazah Wanita Tanpa Identitas di Pantai Kepanjen Jember

Oleh Liputan6.com pada 07 December 2020, 10:28 WIB

Sesosok jasad wanita tanpa identitas, ditemukan di pinggiran Pantai Kepanjen, Jember, Jawa Timur. Dari kondisi tubuhnya yang penuh luka, kuat dugaan korban penganiayaan tersebut tewas dibunuh. Polisi masih mendalami penyebab pasti kematiannya.

Warga di sekitar Pantai Kepanjen, Kecamatan Gumukmas, Jember, Selasa sore, digemparkan dengan ditemukannya sesosok jenazah tanpa identitas. Ciri-ciri mayat wanita malang ini berusia sekitar 30 tahun, mengenakan kaos dan celana panjang berwarna hitam.

Mayat pertama kali ditemukan seorang pemancing, yang hendak mencari ikan di pesisir pantai, dengan sejumlah luka yang masih tampak jelas.

Tim Inafis Polres Jember melakukan olah tempat kejadian perkara dan proses identifikasi korban. Dari pemeriksaan awal, ditemukan sejumlah luka di bagian kepala, diduga akibat penganiayaan. Sehingga ada indikasi korban tewas karena dibunuh. Namun, polisi masih menunggu hasil otopsi oleh pihak rumah sakit.

"Luka di bagian pelipis, bawah telinga ini ada, sama pemancing, tahu kalau itu mayat, diambil, dibawa," terang Sumarsono, Kepala Dusun Kepanjen, dikutip dari Liputan6, 3 Desember 2020.

"Lukanya itu ada luka lebam, di pipi sebelah kiri, terus ada luka lecet di pipi sebelah kanan, patah lengan, setelah itu, mungkin karena terlalu banyak kemasukan air juga, jadi tubuhnya bengkak," jelas Dewi, Petugas Medis Puskesmas.

Guna kepentingan penyelidikan, jasad korban dibawa ke instalasi kamar jenazah RSUD Dr Soebandi, Jember, untuk diotopsi.

SHARE

Video Terkait