VIDEO: Seorang Karyawan Terpapar COVID-19, BPJS Ketenagakerjaan Lamongan Tutup 14 Hari

Oleh Liputan6.com pada 29 September 2020, 11:59 WIB

Seorang karyawan Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan di Lamongan, Jawa Timur, dinyatakan positif COVID-19, akibatnya, Kantor Pelayanan BPJS ditutup sementara selama 14 hari.

Kantor Pelayanan Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan di Jalan Sunan Giri, Lamongan, Jawa Timur ditutup selama 14 hari, karena ada karyawan setempat terkonfirmasi positif COVID-19.

Hal ini diketahui, setelah hasil tes usap di Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan. Kini yang bersangkutan menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

"Antisipasi kami, kami semua karyawan juga telah melakukan test swab, dan kita tinggal menunggu hasil, mudah-mudahan kita semua dalam kondisi sehat, dan negatif COVID-19, Alhamdulillah untuk yang bersangkutan, yang mengalami kondisi COVID tersebut, saat ini kondisinya sudah sehat," ujar Wahyu Utomo, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Lamongan.

Untuk menghindari penularan, pelayanan tatap muka di Kantor BPJS Ketenagakerjaan ditutup mulai 21 September- 4 Oktober 2020.

Sementara, peserta BPJS yang ingin mengklaim asuransi bisa melalui online. Demikian seperti diberitakan pada program Fokus, 28 September 2020.

SHARE

Video Terkait