VIDEO: Momen Megawati Hangestri Bertukar Peran, dari Red Sparks Hijrah Bela Indonesia All Stars di Fun Volleyball 2024

VIDEO: Momen Megawati Hangestri Bertukar Peran, dari Red Sparks Hijrah Bela Indonesia All Stars di Fun Volleyball 2024

Megawati Hangestri tiba-tiba berganti kostum pada set ketiga pertandingan Fun Volleyball 2024 di Indonesia Arena, Sabtu (20/4/2024) malam WIB. Dia meninggalkan rekan-rekannya di Red Sparks dan bermain untuk Indonesia All Stars.

Megawati Hangestri bermain untuk Indonesia All Stars ketika tertinggal 0-2 dari Red Sparks dalam ekshibisi bertajuk Fun Volley Ball di Indonesia Arena, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2024).

Dalam dua gim awal, Megawati Hangestri mengantar Red Sparks menang 25-17 dan 25-15. Klub bola voli Korea Selatan itu memang terlalu dominan untuk Indonesia All Stars.

Efek domino kehadiran Megawati Hangestri benar-benar terasa. Atlet berusia 24 tahun itu berhasil mengantar Indonesia All Stars merebut gim ketiga.

Indonesia All Stars menang 25-19 atas Red Sparks dan memaksa pertandingan dilanjutkan dengan gim keempat.

Dalam gim keempat, dua pemain Indonesia All Starss, Khalisa Azilia Rahma dan Wilda Siti Nurfadilah yang ikut-ikutan berpindah tim. Keduanya hijrah ke Red Sparks.

Namun, Indonesia All Stars harus mengakui keunggulan Red Sparks di set terakhir. Berikut ini keseruan saat Megawati Hangestri bertukar peran di Indonesia All Stars.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 21 April 2024, 17:09 WIB

Video Terkait

Spotlights