VIDEO: Jelang Hadapi Red Sparks, Indonesia All Star Gelar Latihan Ringan di GOR Bulungan

VIDEO: Jelang Hadapi Red Sparks, Indonesia All Star Gelar Latihan Ringan di GOR Bulungan

Indonesia All Star gelar latihan jelang hadapi Red Sparks dalam laga ekshibisi yang akan berlangsung pada Sabtu (20/4/2024).

Latihan yang berlangsung di GOR Bulungan ini digelar pada Jumat (19/4/2024) sejak jam 09.00 WIB hingga 11.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan ini secara live streaming di Vidio. Anda juga dapat menonton secara free to air di SCTV dan Moji.

Laga eksebisi itu diinisiasi Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. Mereka menggandeng Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK).

Dalam latihan ini, sebanyak 11 pemain hadir mengikuti latihan. Salah satu diantarannya adalah, Yolla Yuliana, Shella Bernadetha, dan Hany Budiarti.

Pelatih Indonesia All Star, Pedro Lilipaly mengatakan ini laga yang sangat penting karena melawan salah satu tim terbaik di dunia.

"Pertama-tama saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Dito dan Pak imam, ini ga main-main karena ini tim dunia." Ujar Pedro Lilipaly.

Laga Indonesia All Star Vs Red Sparks ini bakal berlangsung seru. Sebanyak 12.500 tiket dari kapasitas Indonesia Arena yang menampung 16.500 penonton sudah disiapkan.

Namun bagi kalian yang tidak mendapatkan tiket, kalian tidak perlu khawatir, pasalnya laga Indonesia All Star Vs Red Sparks akan ditayangkan secara free to air di SCTV dan Moji.

Ringkasan

Oleh Bagaskara Lazuardi pada 19 April 2024, 15:09 WIB

Video Terkait

Spotlights